Beauty in Diversity di City Hall PIM 3, Ada Chelsea Islan, Paula Verhoeven dan Maxime Bouttier

JAKARTA | ARTIK.ID - MRA Media, yang terdiri dari Harper's Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan HerWorld Indonesia, menghadirkan "Beauty in Diversity", sebuah pameran kecantikan dan wellness yang diselenggarakan untuk pertama kalinya.

Baca Juga: MRA Media Hadirkan 'Beautysity' Pameran Kecantikan Terbesar di City Hall, Pondok Indah Mall 3

Acara ini, yang dikenal sebagai "Beautysity", berlangsung selama empat hari, dari 27 hingga 30 Juni 2024, di City Hall PIM 3.

Merayakan Keragaman Kecantikan

Beautysity hadir untuk merayakan keragaman kecantikan dan menawarkan berbagai produk serta pengalaman yang unik dan eksklusif.

Baca Juga:

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai talkshow, workshop, dan pertunjukan musik selama empat hari.

Produk-Produk Terbaik dari Brand Lokal dan Internasional

Beautysity menghadirkan Wall of Fame, yang menampilkan kurasi produk-produk terbaik dari brand lokal dan internasional, mulai dari perawatan rambut hingga wellness.

Para beauty editor MRA Media telah memilih produk-produk terbaik di kategori skincare, makeup, perawatan tubuh, dan perawatan rambut, sehingga Anda dapat menemukan produk favorit baru Anda di Beautysity.

Directorof Business Development MRA Media, Iwet Ramadhan memaparkan, core MRA memang dalam fashion dan beauty dan punya beauty editors dari Harper's Bazaar Indonesia, HerWorld Indonesia, serta Cosmopolitan Indonesiayang memang sudah ibaratnya hidup dan nafasnya itu adalah produk-produk kecantikan.

"Mereka terbiasa membuat review, ada beauty awards masing-masing, dan sayang sekali jika produk-produk rekomendasi ini tidak diperkenalkan secara langsung kepada audiens kita. Sehingga hadirlah sebuah konsep, curated beauty and wellness essentials", tutur Iwet Ramadhan.

Lebih dari Sekedar Produk Kecantikan

Selain produk-produk kecantikan, Beautysity juga menyediakan area wellness di mana Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang diri Anda sendiri.

Anda dapat mencoba tarot card reading, personal color test, lymphatic drainage massage, skin test, hair test, dan bahkan konsultasi dengan vendor untuk mendapatkan pilihan yang lebih personal.

Talkshow dan Workshop Edukasi

Beautysity menghadirkan berbagai talkshow dan workshop edukatif yang membahas tentang berbagai topik kecantikan. Beberapa highlightnya termasuk:

Brunch with Dave, bersama Color for You, membahas tentang pentingnya menemukan palet makeup yang cocok untuk warna kulit

Tips and trick makeup pria. bersama Ryan Ogilvy

  • Beauty demo, dari brand-brand ternama seperti Sisley, Laura Mercier, Dyson, dan Menard
  • Workshop "Create Your Own Lip Gloss" oleh Mustika Ratu
  • Presentasi eksklusif, oleh Tasya Farasya yang akan mendandani Asmara Abigail

Penampilan Musik dan Promo Menarik

Beautysity dimeriahkan dengan penampilan dari musisi-musisi tanah air, dan DJ Patricia akan memeriahkan acara pembukaan.

Anda juga dapat menemukan banyak promo menarik selama Beautysity berlangsung, seperti Bobbi Brown yang menawarkan beli satu gratis satu untuk beberapa produk, termasuk Vitamin Enriched Face Base. Pengguna kartu UOB juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan.

Bergabunglah dengan Chelsea Islan, Paula Verhoeven, dan Maxime Bouttier

Beautysity juga akan dihadiri oleh selebriti ternama seperti Chelsea Islan, Paula Verhoeven, dan Maxime Bouttier.

Jangan Lewatkan Beautysity

Beautysity adalah acara yang sempurna bagi Anda yang ingin mencari produk kecantikan dan wellness terbaru, mempelajari tips kecantikan dari para ahli, dan bertemu dengan selebriti favorit Anda. Acara ini hanya berlangsung selama empat hari, jadi jangan sampai Anda melewatkannya.

Editor : Jabrik