BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun dengan Film Konser "BORN PINK" di Bioskop Seluruh Dunia

Foto @Blackpinkofficial
Foto @Blackpinkofficial

JAKARTA | ARTIK - Grup idola K-Pop ternama BLACKPINK bersiap menggebrak bioskop di seluruh dunia dalam rangka merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-8 pada Agustus 2024, BLACKPINK akan menghadirkan film konser spesial mereka yang berjudul "BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK)".

Pengumuman resmi perilisan film ini disampaikan BLACKPINK melalui media sosial mereka. Film konser ini akan memulai penayangannya secara terbatas pada 31 Juli 2024 di lebih dari 110 negara, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Baca Juga: Siti Badriah Tegur Selebgram Cantik, Minta Baju Stylistnya Dikembalikan

Baca Juga:

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penayangan film konser ini di Indonesia.

Foto @BlackpinkofficialFoto @Blackpinkofficial

Pertunjukan Spektakuler dan Lagu-Lagu Hits

Film konser "BORN PINK" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK). Para penggemar akan diajak untuk kembali merasakan kemeriahan konser BLACKPINK dengan tata panggung megah, efek visual yang memukau, serta penampilan energik dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Baca Juga: Nafa Urbach Pukau Netizen dengan Pose di Sawah, Pesan Bijaknya Terabaikan

"Selain produksi yang spektakuler dan panggung besar yang mengesankan, Anda juga akan bisa menikmati penampilan lagu-lagu hit yang diaransemen ulang yang hanya dapat Anda lihat di konser, serta menghidupkan kembali semangat yang mengasyikkan dari venue tersebut," ungkap juru bicara YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK.

Menjelajahi Perjalanan BLACKPINK

Film konser ini akan menampilkan cuplikan dari konser "Born Pink World Tour" yang telah sukses di berbagai negara, termasuk konser mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023.

Baca Juga:

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Makan Malam dengan Keluarga Frederic Arnault, Langsung Diterpa Isu Pernikahan

Bagi para BLINK di Indonesia, film ini menjadi kesempatan untuk kembali mengenang momen spesial konser BLACKPINK di SUGBK dan merasakan kembali euforia konser mereka secara virtual.

Lebih dari sekadar perayaan ulang tahun, film konser "BORN PINK" merupakan persembahan istimewa dari BLACKPINK untuk para penggemar di seluruh dunia. Film ini menjadi bukti dedikasi dan rasa cinta BLACKPINK kepada para BLINK yang telah setia menemani mereka selama delapan tahun perjalanan karir mereka.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai penayangan film konser BLACKPINK WORLD TOUR di Indonesia. (red)

Editor : Jabrik