Lisa BLACKPINK Makan Malam dengan Keluarga Frederic Arnault, Langsung Diterpa Isu Pernikahan

Instagram/lalalalisa_m
Instagram/lalalalisa_m

JAKARTA | ARTIK.ID - Lisa BLACKPINK, seorang penyanyi dan penari Thailand, yang sedang naik daun ini tampak ia sedang menikmati makan malam bersama keluarga Frédéric Arnault, putra dari Bernard Arnault, CEO LVMH Moët Hennessy - Louis Vuitton, pada sebuah restoran di Paris, Minggu (23/6).

Baca Juga: Siti Badriah Tegur Selebgram Cantik, Minta Baju Stylistnya Dikembalikan

Foto-fotonya menjadi viral di media sosial, dibagikan secara luas oleh netizen. Dalam foto tersebut, Lisa dan Frédéric tampak duduk berdampingan, tersenyum dan mengobrol dengan bahagia.

Hal ini memicu spekulasi tentang kemungkinan pernikahan antara keduanya. Saat ini Lisa sendiri sedang berada di puncak kesuksesannya.

Kedekatan Lisa dan Frédéric telah terlihat dalam beberapa kesempatan sebelumnya. Mereka tertangkap kamera menghadiri acara Grand Prix Monako dan konser di Korea Selatan bersama. Lisa juga diketahui memberikan dukungan kepada Frédéric di Paris dan beberapa kali terlihat bersamanya di tempat umum.

Baca Juga: Nafa Urbach Pukau Netizen dengan Pose di Sawah, Pesan Bijaknya Terabaikan

Instagram/lalalalisa_mInstagram/lalalalisa_m

Ketenaran Lisa tidak hanya terbatas pada dunia musik. Ia telah menjelma menjadi ikon fashion global dan menjadi duta merek ternama seperti Bulgari dan Celine. Lahir di Thailand pada tahun 1997, Lisa memulai debutnya bersama BLACKPINK pada tahun 2016 dan sejak saat itu telah meraih kesuksesan internasional yang luar biasa.

Baca Juga: BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun dengan Film Konser "BORN PINK" di Bioskop Seluruh Dunia

Di sisi lain, Frédéric Arnault, sebagai CEO LVMH Watches, juga memiliki pengaruh yang signifikan di dunia bisnis. Kehidupannya tak lepas dari sorotan media, terutama setelah terjalinnya hubungan dengan Lisa.

Dengan pencapaian gemilang di karir dan hubungannya yang semakin terbuka dengan Frédéric Arnault, Lisa BLACKPINK semakin memantapkan posisinya sebagai superstar K-pop dan figur berpengaruh di kancah internasional.

Editor : Jabrik