Natasha Wilona Ingin Pasangan dengan Penghasilan Lebih Tinggi, Tapi Bukan Matre

Natasha Wilona (Foto IG)
Natasha Wilona (Foto IG)

JAKARTA | ARTIK.ID - Aktris ternama Indonesia, Natasha Wilona, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena karya terbarunya, melainkan pernyataannya tentang kriteria pasangan ideal dalam sebuah podcast bersama Maia Estianty baru-baru ini.

Wanita berusia 25 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pasangan dengan penghasilan lebih tinggi. Pernyataan ini sontak menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Baca Juga: Anji dan Wina Natalia Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Terakhir di Tengah Proses Perceraian

Banyak yang menyalahartikan pernyataan Wilona sebagai sikap matre. Namun, Wilona menjelaskan bahwa keinginannya didasari oleh kekhawatirannya akan kesenjangan finansial yang dapat memicu konflik dalam rumah tangga.

Baca Juga:

"Aku ingin pasangan yang bisa menjamin kehidupan rumah tangga yang stabil dan harmonis, tanpa drama-drama yang timbul dari perbedaan pendapatan," ungkap Wilona.

Ia menegaskan bahwa baginya, materi bukanlah segalanya. Nilai-nilai, prinsip, dan kemampuan pasangan untuk saling mendukung dan menginspirasi jauh lebih penting.

Baca Juga: Erika Carlina Pernah Pakai Jilbab Saat Sekolah Dasar Karena Dibully

"Aku ingin pasangan yang memiliki nilai-nilai yang sejalan dengan diriku dan dapat menjadi sumber inspirasi dalam kehidupan rumah tangga," imbuhnya.

Penting untuk memahami konteks di balik pernyataan Wilona. Keinginannya bukan untuk mencari pasangan kaya raya, melainkan untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan terhindar dari konflik finansial.

Setiap orang memiliki kriteria dan preferensi yang berbeda dalam memilih pasangan. Pernyataan Wilona hanyalah sebuah refleksi dari keinginannya untuk masa depan rumah tangganya.

Baca Juga: Brisia Jodie Mengaku Mantan Pacarnya Hamili LC, Seantero Publik Jadi Heboh

Di tengah perbincangan ini, Wilona mengungkapkan kalau dirinya akan tetap fokus pada karirnya di dunia hiburan. Ia baru saja menyelesaikan promo film terbarunya dan bersiap untuk memulai proyek-proyek baru.

Bagi para penggemar, momen ini menjadi pengingat bahwa Wilona tak hanya berbakat dalam akting, tetapi juga memiliki pemikiran yang matang tentang kehidupan pribadinya. (red)

 

Editor : Bahri