Gaia Music Festival Jazz in The Valley Kembali Digelar dengan Konsep Ramah Keluarga dan Edukasi

BANDUNG | ARTIK.ID - Gaia Music Festival Jazz in The Valley kembali menggema di The Gaia Hotel Bandung pada 3 dan 4 Agustus 2024. Festival musik tahunan ini menghadirkan sederet musisi ternama Indonesia, seperti Mocca, Aditya Ong Quartet, Dua Empat, Elfa's Singer, Ivan Nestorman, Dewa Budjana, dan Kahitna.

Gaia Music Festival tahun ini mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Konser kami diadakan di dalam hotel dan outdoor di lembah, sehingga kami menyebutnya Jazz in The Valley. Kami juga mengedepankan konsep ramah keluarga, sehingga anak-anak pun dapat menikmati festival ini sambil berfasilitas hotel," jelas Novi Samodro, General Manager The Gaia Hotel Bandung.

Lebih dari sekadar hiburan, Gaia Music Festival juga menghadirkan edukasi musik melalui klinik drum bersama Nguber Drummer dan showcase musisi muda.

"Kami ingin semua yang hadir merasa senang dan nyaman serta ingin kembali lagi ke GMF di tahun berikutnya," ungkap Bagas Indyatmono, Direktur PT Jazz Gunung Indonesia.

Salah satu penampilan spesial yang ditunggu-tunggu adalah Dewa Budjana, gitaris ternama dari band Gigi. Budjana akan membawakan karya dari album solonya yang berisi musik instrumental.

"Saya akan tampil bersama empat musisi lain membawakan album solo saya yang berisi musik instrumental. Saya senang sekali dapat tampil di acara ini dan tempatnya pun sangat indah, berada di bawah lembah dengan kamar hotel yang etnik," ujar Dewa Budjana.

 

Editor : Jabrik