Denise Chariesta Mengaku Kemalingan Barang Mewah oleh ART, Netizen Geram dan Minta Lapor Polisi

Foto Instagram
Foto Instagram

JAKARTA | ARTIK.ID - Selebgram Denise Chariesta melalui unggahan Instagram pribadinya mengungkapkan kejadian pahit menimpa dirinya. Ia mengaku mengalami kemalingan barang-barang mewah di kediamannya, dan terduga pelakunya adalah salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) bernama YL.

"Kejadian ini sangat disayangkan, guys. Gue percaya sama semua karyawan gue, tapi ternyata barang-barang gue dicuri. Ini yang diambil, dua kamera dari CCTV, dan dia matiin lampu dulu sebelum mengambilnya. Jelas ini tindakan yang disengaja," ungkap Denise dalam unggahannya, Sabtu (22/6),.

Baca Juga: Akhir 2021, Popres Bangkalan Ungkap 646 Kasus Tindak Kejahatan

Kekecewaan Denise semakin bertambah karena ia merasa sudah selalu baik kepada YL, termasuk memberikan bantuan keuangan.

Baca Juga: Polresta Palangka Raya Ringkus Pelaku Curanmor

"Gue bingung kenapa dia tega melakukan ini. Gue selalu transfer uang kalau dia mau jenguk anaknya, tapi dia malah membalas dengan mencuri barang-barang gue. Sudah ada CCTV saja masih berani, ini keterlaluan. Mau tidak mau, gue harus lapor polisi," tegasnya.

Denise kemudian membagikan bukti chat dengan YL yang menunjukkan bahwa dia sering memberikan uang kepada YL dan anaknya. Ia juga menunjukkan rekaman CCTV yang memperlihatkan YL membawa dua koper berisi barang-barang miliknya saat subuh.

Baca Juga: Tim Tarantula Banggai Ringkus Pria Pencuri Dua Unit Ponsel

"Ini CCTV pas YL diam-diam bawa dua koper besar di subuh hari. Mengerikan banget," ungkap Denise.

Editor : Jabrik