MRA Media Hadirkan 'Beautysity' Pameran Kecantikan Terbesar di City Hall, Pondok Indah Mall 3

JAKARTA | ARTIK.ID - Belakangan ini, ketertarikan masyarakat terhadap produk kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi semakin meningkat. Setelah pandemi, perhatian pria dan wanita terhadap kesehatan fisik dan mental pun semakin besar.

Menyikapi kebutuhan ini, MRA Media dengan bangga mempersembahkan Beautysity, salah satu pameran kecantikan dan kesehatan terbesar di Indonesia, yang akan digelar dari tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

Beautysity, singkatan dari Beauty Diversity, akan berlangsung selama empat hari dan menampilkan berbagai merek kecantikan dan kesehatan pilihan yang dikurasi langsung oleh para editor kecantikan MRA Media.

Di Beautysity, pengunjung dapat menemukan berbagai label kecantikan terbaik serta menikmati beragam pengalaman menarik, kolaborasi unik antar merek, layanan personalisasi, dan penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Baca Juga:

Pameran ini dibagi menjadi beberapa bagian seperti Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthy Food. Selain itu, Beautysity juga akan menghadirkan Beauty Avenue yang menyuguhkan berbagai acara menarik seperti workshop kecantikan, talkshow edukatif dan inspiratif tentang kecantikan dan kesehatan, penampilan musisi tanah air, serta VIP Lounge.

Ria Lirungan, Director of Editorial Strategy MRA Media, menjelaskan bahwa yang membedakan Beautysity dari pameran lainnya adalah personalisasi, pengalaman, dan kolaborasi yang ditawarkan.

“Ada berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung, baik wanita maupun pria, karena ada bagian well-being yang tidak semua pameran miliki. Kami berharap pameran ini memberikan pengalaman yang lebih personal bagi para pencinta kecantikan dan kesehatan,” ujarnya saat konferensi pers di Amalfi Ristorante Italiano & Bar.

Tahun ini, Beautysity juga memperkenalkan tiga wanita inspiratif yang mewakili keragaman kecantikan Indonesia, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh.

“Kami bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh sebagai wajah Beautysity. Mereka dipilih oleh tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia yang berkarakter. Semua perempuan tentu cantik, namun untuk Beautysity, kami memilih wajah-wajah yang mencerminkan keberagaman,” tambah Ria Lirungan. (red)

 

Editor : Jabrik