Joko Anwar Kembali Hadir dengan Serial 'Nightmares and Daydreams' di Netflix

JAKARTA | ARTIK.ID - Sutradara ternama Indonesia, Joko Anwar, kembali hadir dengan karya terbarunya, serial "Nightmares and Daydreams". Berbeda dari genre horor yang biasa ia garap, serial ini membawa sentuhan sci-fi supranatural yang segar dan menjanjikan cerita yang relatable dengan kehidupan di Indonesia.

Terinspirasi dari Kehidupan Sehari-hari dan Isu Sosial

Baca Juga: Ciputra Film Festival 2024, Siap Ramaikan Event di Kota Surabaya

Joko Anwar mengungkapkan bahwa ide cerita "Nightmares and Daydreams" bersumber dari fenomena dan isu sosial yang ia amati dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:

"Serial ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, isu sosial, politik yang kita alami," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (13/6).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa meskipun berbalut genre sci-fi supranatural, cerita yang disajikan tetaplah relevan dengan realitas masyarakat Indonesia.

"Cerita-cerita yang sangat relevan dengan kehidupan kita sekarang dengan isu-isu yang sedang hangat dibicarakan dan kayaknya di beberapa waktu yang lalu sejak kita lahir sebagai negara Indonesia kita sudah memiliki masalah ini," tuturnya.

Baca Juga: Screening Film Bertajuk Ceritera, Juara Satu di Festival Film Surabaya

Kolaborasi Besar dengan 65 Aktor Ternama

"Nightmares and Daydreams" menghadirkan beberapa episode cerita yang menegangkan dan unik, dengan karakter-karakter yang berbeda di setiap episodenya. Serial ini turut melibatkan 65 aktor ternama Indonesia, seperti Ario Bayu, Asmara Abigail, Fachri Albar, Ayu Laksmi, dan masih banyak lagi.

Tayang Serentak di 190 Negara

Baca Juga: Tak Disangka Ayu Michelle Berhasil Sabet Gelar Miss Chocolate International 2023

Karya terbaru Joko Anwar ini siap dinikmati para pencinta film dan serial di seluruh dunia. "Nightmares and Daydreams" akan tayang serentak di 190 negara melalui platform streaming Netflix pada 14 Juni 2024.

Bagi penggemar Joko Anwar dan penikmat cerita sci-fi supranatural yang menegangkan dan penuh makna, "Nightmares and Daydreams" adalah serial yang wajib ditonton.

 

Editor : Jabrik