Pesona Arsitektur Eropa dan Cita Rasa Istimewa di Kafe 27 Kenjeran Surabaya

Model: Melva. FOTO by Fuday
Model: Melva. FOTO by Fuday

SURABAYA | ARTIK.ID - Kota Surabaya memiliki berbagai pilihan wisata dan kuliner yang menarik. Di antara gemerlapnya kota dan kesibukan warganya, Kafe 27 Kenjeran Surabaya hadir sebagai oase bernuansa Eropa yang menawarkan pengalaman bersantap tak terlupakan.

Menyuguhkan arsitektur Eropa yang menawan, Kafe 27 Kenjeran Surabaya membawa para pengunjungnya seolah-olah melangkah ke negeri impian. Desainnya yang sederhana namun elegan memancarkan aura klasik yang memikatdan pekat.

Baca Juga: Di Tengah Kesibukan Karir dan Mengurus Buah Hati, Putri Zulkifli Hasan Punya Hobi Berkuda

Pemandangan indah dan dekorasi yang menarik memanjakan mata, mengundang rasa ingin tahu untuk menjelajahi setiap sudutnya.

Kafe 27 Kenjeran Surabaya menyediakan dua area utama, yaitu ruangan dalam dan luar ruangan, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal bagi para pengunjung.

Luasnya ruangan memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk bergerak bebas dan memilih tempat duduk yang sesuai dengan selera. Di bagian dalam, tersedia berbagai macam tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan jumlah pengunjung.

Suasana yang hangat dan akrab menjadikan Kafe 27 Kenjeran Surabaya ideal untuk bersantai bersama teman, keluarga, ataupun pasangan.

Model: Melva. FOTO by FudayModel: Melva. FOTO by Fuday

Baca Juga: Menguasai Seni Fotografi Model, Paduan Keterampilan Teknis dan Visi Artistik

Spot Fotografi

Bagi para pecinta fotografi, Kafe 27 Kenjeran Surabaya bagaikan surga. Setiap sudutnya menawarkan spot foto yang instagramable, mulai dari dekorasi klasik yang menawan hingga pemandangan air mancur yang menyegarkan. Pengunjung dapat mengabadikan momen indah di sini dan membagikannya di media sosial.

Tidak hanya memanjakan mata, Kafe 27 Kenjeran Surabaya juga memanjakan lidah dengan berbagai hidangan lezat. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari makanan ringan hingga hidangan berat. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas Indonesia seperti nasi rawon buntut dan nasi sup iga, ataupun hidangan Western seperti sandwich dan burger. Tak lupa, tersedia pula berbagai pilihan kopi spesial dan minuman segar untuk menemani momen bersantai.

Untuk bisa mengeksplorasi setiap sudut Kafe dan diri kamu dalm bingkai fotografi di Kafe 27 Kenjeran Surabaya kamu harus memesan dulu 1 hidangan berat, 1 hidangan ringan den 1 minuman.

Baca Juga: Tingkatkan Efisiensi Penggunaan Komunikasi Digital, Fikom Universitas Ciputra Gelar Kembali KONAIKOM

Admin sendiri sempat mencicipi hidangan nasi sup iga di Cafe 27, yang rasanya tidak kalah dengan resto berbintang namun harganya tetap terjangkau.

Kafe 27 Kenjeran Surabaya merupakan destinasi ideal bagi para pengunjung yang mencari tempat bersantap dan berfoto dengan suasana yang nyaman, instagramable, dan menawarkan cita rasa kuliner yang istimewa dan mewah. Ayo buruan berkunjung. (diy)

 

Editor : Jabrik