Kematian influencer Korea, Han Seo Weol Diduga Karena Eksploitasi

JAKARTA | ARTIK.ID - Han Seo Weol, seorang influencer Korea berusia 32 tahun, dikabarkan meninggal dunia. Kematiannya yang diduga bunuh diri ini mengundang spekulasi dan kecurigaan publik, terutama setelah terungkap bahwa ia memiliki seorang suami.

Kronologi Kejadian:

  • Pada tanggal 27 Juni 2024, beredar kabar online tentang kematian Han Seo Weol.
  • Kemunculan video dewasa Seo Weol dan informasi tentang suaminya memicu spekulasi dan kecurigaan publik.
  • Jurnalis investigasi dari program SBS "Curious Stories Y" mulai menyelidiki kasus ini dan mencari keberadaan sang

Suami.

Dugaan Eksploitasi dan Kematian Janggal:

Riwayat Seo Weol sebagai model balap yang tiba-tiba membuka halaman Only Fans menimbulkan pertanyaan tentang motifnya.

Pernyataan Seo Weol tentang keengganan membuat konten eksplisit dan mengumbar tubuhnya bertentangan dengan konten Only Fans-nya.

Baca Juga:

Volume transaksi yang besar di akun Only Fans dan rekening bank suaminya mengindikasikan potensi eksploitasi.
Penjualan akun Only Fans sebelum kematian Seo Weol memperkuat dugaan manipulasi dan transaksi ilegal.

Pada Kamis (27/6), beberapa postingan online tentang kematian Seo Weol menjadi viral. Dalam salah satu postingan yang ramai diperbincangkan, netizen terkejut mengetahui bahwa wanita yang merekam video dewasa tersebut sebenarnya memiliki seorang suami.

Spekulasi seputar kematiannya meningkat ketika jurnalis dari program investigasi SBS "Curious Stories Y" mengungkapkan bahwa mereka juga sedang menyelidiki kematian Seo Weol. Keberadaan suaminya kini sedang dicari.

Salah satu netizen mengungkapkan kecurigaannya, karena menurut mereka, Seo Weol sebenarnya sudah terkenal sebagai model balap. Namun, ia tiba-tiba membuka halaman Only Fans.

Ada juga kecurigaan bahwa Seo Weol dipaksa membuat layanan seks. Bocoran dari netizen memuat nomor telepon Seo Weol, nomor telepon seorang pria bernama Park Jong Seok, yang dikenal dengan God Touch, dan informasi rekening bank Park Jong Seok.

Berdasarkan bocoran tersebut, sudah ada 400 sponsor, 900 reservasi untuk berhubungan seks dengan Seo Weol, dan 700 anggota VVIP yang berhubungan seks dengan wanita itu. Netizen menduga bahwa Seo Weol sedang dieksploitasi oleh suaminya.

Baca Juga:

Apalagi, Seo Weol pernah membuat pernyataan bahwa dirinya tidak berencana membuat konten eksplisit.

"Jika memungkinkan, aku mencoba menghindari konsep yang bersifat terbuka. Kita bisa mengontrol tingkat pengungkapan di pameran otomotif, jadi itu tidak masalah, tapi aku mendengar sering kali ada masalah saat bekerja di komisi swasta," ujar Seo Weol.

Seo Weol juga menyatakan bahwa ia enggan mengumbar tubuhnya terlalu terbuka.

"Aku sering diminta menjadi model pakaian dalam karena aku dulu mengelola pusat perbelanjaan pakaian dalam, tapi aku bilang pada mereka, meski punya uang, aku tidak akan bisa melakukannya," imbuhnya.

Kecurigaan netizen mencapai puncaknya ketika terungkap bahwa akun Only Fans wanita tersebut terjual tepat sebelum kematiannya.

"Aku pelanggan halaman Only Fans-nya dan sekarang aku tahu mengapa mereka mengadakan obral. Beri pengembalian dana atau aku akan menuntut," ujar netizen lain.

Warganet ramai menaruh kecurigaan atas kematian Seo Weol dengan berbagai pengungkapan di atas. "Apakah menurutmu ini bunuh diri? Fakta bahwa dia mendapat penjualan 80 persen di halaman Only Fans-nya sebelum meninggal. Dan fakta bahwa rekening suaminya adalah tempat semua uang itu disalurkan?" tulis seorang warganet.

Penyelidikan dan Tindak Lanjut:

  • Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwenang.
  • Belum ada kesimpulan resmi terkait penyebab kematian Seo Weol dan dugaan eksploitasi.
  • Publik terus memantau perkembangan kasus ini dan menuntut keadilan bagi Seo Weol.
  • Informasi ini didasarkan pada sumber berita yang tersedia.
  • Detail kasus ini masih berkembang dan mungkin berubah seiring dengan investigasi.

(red)

Editor : Jabrik