Jangan Ragu untuk Mencoba, Ini 5 Tren Pakaian Wanita Terpopuler di Tahun 2024

SURABAYA | ARTIK.ID - Industri fashion selalu bergerak dinamis, menghadirkan tren baru setiap musimnya. Di tahun 2024, beberapa tren pakaian wanita diprediksi akan mendominasi, memadukan gaya klasik dengan sentuhan modern dan berani. Berikut 5 tren pakaian wanita terpopuler yang wajib kamu ketahui:

1. Gaya Preppy yang Kembali Hits

Gaya preppy dengan sentuhan modern kembali digemari di tahun 2024. Kamu bisa tampil chic dengan memadukan blazer oversized, kemeja polo, rok pensil mini, dan kardigan rajut. Warna-warna cerah dan motif garis-garis menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan nuansa preppy yang ceria.

Baca Juga:

2. Keanggunan Malam dengan Sentuhan Gelap

Untuk acara malam yang spesial, tren pakaian wanita dengan nuansa gelap dan elegan akan menjadi pilihan yang tepat. Gaun panjang berpotongan flowy dengan detail dramatis seperti ruffles atau puff sleeve akan membuat penampilanmu semakin memukau. Padukan dengan heels dan aksesoris minimalis untuk sentuhan akhir yang sempurna.

3. Sentuhan Klasik yang Diperbaharui

Karya klasik seperti blazer, celana tailored, dan trench coat tidak pernah lekang oleh waktu. Di tahun 2024, tren ini hadir dengan sentuhan modern melalui penggunaan bahan yang lebih ringan dan detail yang unik. Padukan dengan item statement seperti sepatu boots atau tas oversized untuk tampilan yang lebih edgy.

4. Kenyamanan Elegan dengan Rajutan

Rajutan bukan hanya untuk musim dingin. Di tahun 2024, tren pakaian wanita dengan rajutan hadir dalam berbagai bentuk dan gaya, memadukan kenyamanan dengan sentuhan elegan. Padukan sweater rajut oversized dengan rok midi atau celana panjang flowy untuk tampilan yang chic dan kasual.

5. Feminitas Maksimal dengan Gaya Hyperfeminine

Bagi kamu yang ingin tampil maksimal, tren gaya hyperfeminine akan menjadi pilihan yang tepat. Gaun-gaun dengan detail ruffle, lace, dan tulle akan membuatmu terlihat anggun dan feminin. Padukan dengan heels dan aksesoris statement untuk memperkuat nuansa hyperfeminine.

 

Editor : Jabrik