Setahun Melajang, Nabila Gomes Mengaku telah Move On dan Punya Gebetan

Pedangdut Nabila Gomes. Tangkapan layar dari sebuah video wawancara
Pedangdut Nabila Gomes. Tangkapan layar dari sebuah video wawancara

JAKARTA | ARTIK.ID - Kegagalan dalam rumah tangga bisa meninggalkan luka dan trauma mendalam bagi siapa saja, termasuk pedangdut Nabila Gomes yang bercerai dari suaminya pada awal tahun 2023 lalu.

Namun, waktu telah menuntun Nabila untuk bangkit dari keterpurukan. Kini, janda satu anak ini telah membuka hati untuk pasangan baru.

Baca Juga:

Pada wartawan, Selasa (11/6) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Nabila mengungkapkan bahwa ia telah memiliki kekasih baru. Ia menjelaskan bahwa hubungan ini sudah berlangsung selama enam bulan.

"Alhamdulillah, sekarang sudah ada pacar. Kami sudah enam bulan berkenalan, pendekatan, dan saling mengenal," kata Nabila Gomes.

Ketika ditanya lebih lanjut, Nabila yang kini berusia 31 tahun mengaku telah move on dari masa lalunya.

Ia mengakui bahwa sebelumnya ia sempat mengalami trauma hingga mengurung diri di rumah.

"Saya sempat menutup diri dan tidak mau berhubungan dengan siapa pun. Bahkan, saya tidak ingin bekerja atau berkarya. Namun, saya memiliki anak dan harus kembali bekerja," jelasnya.

Nabila menambahkan bahwa untuk saat ini, ia ingin menjalin hubungan yang santai dengan pacarnya. Ia ingin lebih mengenal pasangan barunya dan tidak ingin terburu-buru menikah.

"Belum, nanti dulu. Saya tidak mau buru-buru," pungkasnya.

Editor : Jabrik