Bendesa Adat Kesiman Denpasar I Ketut Wisna, ST,.M.M Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

I Ketut Wisna, ST,.M.M atau Jro Mangku Wisna (JMW), selaku Bendesa Desa Adat Kesiman Denpasar
I Ketut Wisna, ST,.M.M atau Jro Mangku Wisna (JMW), selaku Bendesa Desa Adat Kesiman Denpasar

DENPASAR | ARTIK.ID - Dalam semangat Idul Adha yang sarat dengan nilai-nilai keikhlasan dan pengorbanan, I Ketut Wisna, yang juga dikenal dengan penuh keakraban sebagai Jro Mangku Wisna (JMW), selaku Bendesa Desa Adat Kesiman Denpasar, dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim.

Pada momen yang penuh berkah ini, Jro Mangku Wisna menyampaikan harapannya agar Idul Adha tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kepedulian sosial, dan menginspirasi kita semua untuk senantiasa melakukan kebaikan. "Semoga semangat pengorbanan dan keikhlasan yang terkandung dalam perayaan Idul Adha ini mampu membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita semua," ungkapnya penuh harap.

Baca Juga: Aliansi Kebhinekaan Bali Minta AWK Segera Ditangkap Demi Tegakkan Supremasi Hukum

Dalam suasana perayaan yang suci ini, Jro Mangku Wisna mengajak seluruh umat untuk bersama-sama merenungkan makna sejati dari Idul Adha dan berusaha menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. "Mari kita wujudkan semangat pengorbanan dalam bentuk nyata, saling membantu dan mendukung satu sama lain, serta memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Lomba Mancing Matok Biaung beach Fishing turnament di Segara Denpasar: Gung Jaya Sampaikan Apresiasi

Jro Mangku Wisna juga menegaskan bahwa komitmen untuk memimpin dengan hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan serta gotong royong akan terus menjadi landasan dalam setiap langkahnya sebagai Bendesa Desa Adat Kesiman Denpasar. "Saya sangat menghargai dan berterima kasih atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Bersama, kita bisa mewujudkan masyarakat yang harmonis dan sejahtera," katanya.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah dan kurban kita. Amin.

Baca Juga: Marak Soal Tajen di Bali, Ini Kata Bendesa Adat Kesiman Jro Wisna (JMW)

Dengan penuh ketulusan, I Ketut Wisna (Jro Mangku Wisna) mengucapkan: Selamat merayakan Idul Adha!(*)

Editor : LANI