HUT LPD Desa Adat Kerobokan ke-32 Berlangsung Spektakuler; Hadiah Utama 1 Unit Mobil Suzuki Expresso

BADUNG | ARTIK.ID - Pemucuk LPD Desa Adat Kerobokan, I Ketut Sender, SE, M. M, menggelar perayaan spektakuler dalam rangka memperingati ulang tahun ke-32 LPD Desa Adat Kerobokan. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Astagina, Padangsambian, Denpasar Barat, mencatat kehadiran ribuan masyarakat dan nasabah LPD yang tumpah ruah untuk merayakan momen istimewa ini.

Dalam acara yang penuh semangat tersebut, hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Expresso dan lima unit sepeda motor menjadi sorotan utama. I Ketut Sender menyatakan bahwa tujuan dari acara jalan sehat ini adalah untuk mengajak masyarakat menuju gaya hidup yang lebih sehat, sekaligus mendekatkan diri dengan nasabah LPD.

Baca Juga: Bank BPD Bali Capem Legian Rayakan HUT ke-62 dengan Program Inovatif 'Goes To Banjar' di Seminyak

"Kegiatan jalan santai ini kami pusatkan di Lapangan Astagina karena dapat menampung ribuan masyarakat dari Padangsambian dan sekitarnya. Kami sangat bersyukur atas antusiasme yang tinggi dari lebih dari 2000 peserta yang turut serta dalam kegiatan ini," ujar I Ketut Sender.

Perayaan ulang tahun LPD Desa Adat Kerobokan yang ke-32 juga dimeriahkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat disabilitas sebelumnya. Selain itu, acara juga mencakup ritual persembahyangan bersama dan merayakan prinsip Tri Hita Karana, yang menggambarkan keseimbangan antara manusia, alam, dan Tuhan.

Dalam sambutannya, I Ketut Sender juga mengungkapkan perkembangan positif LPD Desa Adat Kerobokan. "Hingga akhir Desember 2023, aset LPD Kerobokan mencapai lebih dari 597 miliar. Kami berharap dengan semangat dan antusiasme nasabah, LPD Desa Adat Kerobokan akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: Bendesa Desa Adat Kerobokan Ungkap Kebanggaan atas Keberhasilan LPD Desa Adat Kerobokan

Lebih lanjut, I Ketut Sender menyampaikan bahwa LPD Kerobokan telah meningkatkan layanan dengan memperkenalkan berbagai inovasi, termasuk digitalisasi dalam layanan perbankan seperti mobile banking dan mobil LPD. Selain itu, ATM dan layanan CRM juga telah tersedia di kantor-kantor cabang.

"Dalam kondisi pandemi yang mulai mereda, kami melihat pergerakan ekonomi masyarakat semakin membaik. LPD Desa Adat Kerobokan turut serta dalam memajukan ekonomi masyarakat dengan memberikan dukungan dan pelayanan yang optimal," ungkap I Ketut Sender.

Baca Juga: LPD Desa Adat Gulingan Tabanan Perkenalkan Produk Tabungan Tamas Prada dan Simpel Aset Rp 34 Miliar

Hadiah utama berupa mobil Suzuki Expresso menjadi bukti nyata komitmen LPD Desa Adat Kerobokan dalam memeriahkan perayaan ulang tahun ke-32 ini. "Kami berharap hadiah ini dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam meningkatkan aktivitas perbankan di LPD Desa Adat Kerobokan," tutup I Ketut Sender.

Perayaan HUT LPD Desa Adat Kerobokan ke-32 yang meriah ini diakhiri dengan harapan bahwa masyarakat akan terus mendukung perkembangan LPD, sehingga perekonomian di desa adat dapat semakin berkembang dengan baik.(*)

Editor : LANI