Sejarah Minyak Sari Pure Herbals, PT Mulia Ayurvedic Sanjivani, Menjaga Tradisi dengan Inovasi

BADUNG | ARTIK.ID - PT. Mulia Ayurvedic Sanjivani adalah perusahaan yang bergerak di bidang obat tradisional berdasarkan kearifan ilmu pengobatan (Usadha) Bali. Perusahaan ini didirikan secara resmi sebagai perseroan terbatas pada tanggal 15 November 2019, setelah sebelumnya berbentuk CV. Pendirian ini disahkan oleh Notaris Made Rika Dewi Kusuma, S.H., M.Kn., di Denpasar pada tanggal 6 November 2019 dengan Nomor AHU-0060501.AH.01.01.TAHUN 2019. Perubahan status perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam operasional dan produksi obat tradisional berkualitas tinggi.

Motto dan Filosofi

Baca Juga: Berkolaborasi, BKS LPD dan LP LPD Bali Gelar Pelatihan Peningkatan SDM LPD di Kabupaten Badung

Motto perusahaan, “Satu Untuk Semua”, mencerminkan filosofi bahwa satu produk mereka dapat berguna bagi masyarakat dalam berbagai masalah kesehatan. Filosofi ini diwujudkan dalam produk andalan mereka, Minyak Sari Pure Herbals.

Proses Produksi dan Manfaat

Minyak Sari dibuat dari berbagai bahan herbal yang disuling dan dipadukan dengan minyak kelapa serta beberapa rempah pilihan, berdasarkan kearifan Usadha Bali. Produk ini dikenal karena kegunaannya yang luar biasa untuk berbagai keluhan fisik dan mental, yang dibuktikan melalui testimoni masyarakat sejak pertama kali diedarkan secara cuma-cuma pada tahun 2015.

Visi dan Misi

PT. Mulia Ayurvedic Sanjivani memiliki visi untuk menjadi produsen obat tradisional yang multiguna, berkualitas, dan berdaya saing di Indonesia. Misinya meliputi penyediaan produk obat tradisional yang berkualitas, menciptakan proses pembuatan obat yang baik, menjaga kelestarian lingkungan, serta menciptakan keuntungan dan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi perusahaan.

Baca Juga: Profil Pendiri Minyak Sari Pure Herbals I Nyoman Raka Arwita

Keunggulan Minyak Sari

Minyak Sari merupakan kombinasi dari berbagai jenis tanaman dalam bentuk minyak atsiri seperti minyak kayu putih, citronella, lemongrass, minyak cengkeh, minyak jahe, minyak adas, dan rempah pilihan lainnya. Bahan-bahan ini diolah dengan minyak kelapa, sehingga menghasilkan minyak yang berkualitas tinggi dan cocok untuk semua kalangan. Minyak Sari aman diaplikasikan ke seluruh bagian tubuh dan secara pemakaian lebih hemat karena substansinya langsung mengatasi keluhan penyakit.

Inovasi dan Pengembangan

Perusahaan terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk tradisional lainnya yang berkualitas tinggi. Mereka juga berupaya meminimalisir dampak terhadap lingkungan dan memberdayakan komunitas lokal.

Baca Juga: KSP Indo Bangun Artha Mandiri Menarik Banyak Anggota dalam Delapan Bulan, Aset Tembus Rp 2,9 Miliar

Testimoni Pengguna

Salah satu pengguna, menyatakan, “Saya senang dengan Minyak Sari ini. Wanginya harum aromaterapi dan manfaatnya sangat baik untuk badan yang sering pegal-pegal!”

Dengan komitmen dan inovasi yang berkelanjutan, PT. Mulia Ayurvedic Sanjivani terus berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produk mereka demi kesehatan masyarakat luas.(*)

Editor : LANI