PT SMS Berikan Bantuan Sembako kepada Ni Kadek Linda Yani yang Mengalami Cedera Serius

Ni Kadek Linda Yani mengalami cedera serius setelah mengalami kecelakaan jatuh di jalan
Ni Kadek Linda Yani mengalami cedera serius setelah mengalami kecelakaan jatuh di jalan

KARANGASEM | ARTIK.ID - Dalam semangat kepedulian sosial yang terus dipeliharanya, PT. Sinar Mahardika Sentosa kembali menunjukkan komitmennya dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Ni Kadek Linda Yani, seorang remaja berusia 13 tahun yang tinggal di Banjar Dinas Sanggem, Desa Sangkan Gunung, Kabupaten Karangasem.

Ni Kadek Linda Yani mengalami cedera serius setelah mengalami kecelakaan jatuh di jalan, beberapa waktu yang menyebabkan patah tulang lengan kiri dan rahang kanan. Kondisinya semakin rumit karena ibunya tidak bekerja, melainkan merawat adiknya yang menderita daonsindrom.semoga dengan pemberian sedkit paket sembako dapat meringankan beban dan cepat sehat.

Baca Juga: Cerita Pilu di Balik Gubuk Sederhana: PT SMS Menyentuh Hati dengan Tindakan Kemanusiaan

Pimpinan PT SMS, Ngakan Yess, menegaskan komitmennya untuk terus berbagi kepada yang membutuhkan. Baginya, berbagi adalah tindakan yang membuat kita semakin kaya, bukan dalam materi, namun dalam keberkahan. Ia menekankan pentingnya memiliki empati terhadap sesama dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, menyatakan, "Kebahagiaan tidak tergantung pada seberapa besar harta yang kita miliki, tetapi pada seberapa besar keikhlasan kita dalam berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan."

Baca Juga: Upaya TP SMS Mengatasi Stunting: Menggapai Mimpi Bersama I Kadek Arista

Mengenai sumber dana bantuan, Ngakan Yess menjelaskan bahwa PT SMS menyisihkan 30 persen dari pendapatannya untuk berbagi kepada sesama. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk lembaga keuangan di Bali seperti LPD Bali, BPR, Gerakan KOPERASI Bali, dan Bank BPD Bali, serta narasumber tokoh masyarakat yang turut mendukung kegiatan pemberitaan.(tim)

Editor : LANI