Siapkan Diri untuk Memimpin Karangasem: I Wayan Kari Subali Bersama I Ketut Putra Ismaya Jaya

I Wayan Kari Subali bersama pasangannya, I Ketut Putra Ismaya Jaya,
I Wayan Kari Subali bersama pasangannya, I Ketut Putra Ismaya Jaya,

KARANGASEM | ARTIK.ID -Di tengah semangatnya untuk mengabdi kepada masyarakat, I Wayan Kari Subali bersama pasangannya, I Ketut Putra Ismaya Jaya, siap memimpin Karangasem dengan mengusung Paket Karisma. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Redaksi Newsyess, I Wayan Kari Subali berbagi visinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karangasem.

Selama ini, I Wayan Kari Subali telah aktif membantu masyarakat Karangasem dengan segala yang dimilikinya. Baik itu tenaga, waktu, pikiran, bahkan hingga dukungan materi. Beliau juga memiliki 17 anak angkat, di antaranya ada yang telah sukses menjadi polisi, guru, bahkan pengusaha.

Baca Juga: Berbagi Kasih di Hari Raya Tri Suci Waisak: FIB Berbagi kepada Masyarakat Sangkan Gunung

Kini, dalam kontes Pilkada 2024, I Wayan Kari Subali bersama I Ketut Putra Ismaya Jaya siap bertarung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem. Dengan tekad yang bulat, mereka berharap dapat memberikan kontribusi lebih besar kepada masyarakat Karangasem melalui kebijakan-kebijakan yang dapat mereka perjuangkan untuk kemajuan daerah tersebut.

Menariknya, dalam komitmen yang luar biasa, I Wayan Kari Subali menyatakan bahwa jika terpilih, mereka tidak akan mengambil gaji dan tunjangan lainnya. Sebaliknya, uang tersebut akan dikelola oleh Pemerintah Daerah (Pemda) untuk kepentingan masyarakat. Hal ini menunjukkan integritas dan keikhlasan yang tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok I Wayan Kari Subali: Dermawan dan Memiliki Semangat Membantu Masyarakat

Dalam percakapan yang mendalam, I Wayan Kari Subali juga menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Ia bahkan siap untuk membersihkan dirinya dari segala tuduhan korupsi jika kelak terbukti melakukan hal yang bertentangan dengan komitmen tersebut.

Dukungan masyarakat sangat penting dalam perjuangan politik ini. I Wayan Kari Subali berharap agar masyarakat dapat melihat bahwa niatnya tulus untuk membangun dan membantu masyarakat. Dengan rekam jejaknya yang telah terbukti dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, ia optimis bahwa kepercayaan masyarakat akan mengantarkannya menuju kemenangan.

Baca Juga: Kasus Pemerasan Bendesa Adat: Respons Tegas dan Komitmen Membangun sebagai Pembelajaran

Pilkada 2024 di Karangasem akan menjadi ajang yang menarik untuk menyaksikan bagaimana perjalanan politik dari Paket Karisma ini. Semoga, dari komitmen dan niat baik mereka, Karangasem dapat semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang baru.(*)

Editor : LANI