BPR Khrisna Darma Adipala Gelar Grand Prize Tabungan Kelompok 2, Aset Tembus Rp 94,6 Miliar

BADUNG | ARTIK.ID - Sebagai lembaga Intermediasi yang berlokasi di Jalan Raya Darmasaba No.9 Abiansemal Badung, PT. Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Khrisna Darma Adipala melaksanakan Undian Grand Prize Tabungan Kelompok 2, pada Senin (18/3/2024). Lokasi pengundian bertempat di halaman depan kantor yang dihadiri langsung oleh perwakilan peserta Arisan Khrisna Top.

Acara itu juga disaksikan oleh Notaris, TNI-Polri dalam hal ini Bhabimkamtibmas Darmasaba dan Babinsa Desa Darmasaba. Adapun Hadiah yang diundi sesuai dengan fitur produk yang telah berjalan tiga tahun lalu. Di antaranya; 1 unit Honda Scoopy sebagai hadiah utama; 1 unit lemari es; 1 unit LED TV; dan 1 Unit sepeda gunung.

Baca Juga: LPD Desa Adat Padonan di Usia 33 Tahun, Bendesa Adat Bangga dan Berharap Tetap Dipercaya

Direktur PT. BPR Khrisna Darma Adipala Dewa Ngakan Ketut Catur Susana, SE.Ak memyampaikan ucapan terima atas kepercayaan para nasabah dan kedisiplinan dalam penyetoran tabungan Arisan sampai dengan jatuh tempo. “Sehingga para nasabah ini berhak mengikuti undian. Serta pernohonan maaf bila dalam penyelenggaraan undian dan selama melayani nasabah baik oleh front liner dan para founding officer,” ujar Dewa Ngakan Ketut Catur, dalam sambutannya.

Baca Juga: PT BPR Nusamba Tegalalang Membawa Inklusi dan Edukasi Keuangan ke SMK PGRI 1 Gianyar

Dalam kesempatan yang baik ini juga disampaikan perkembangan Perseroan PT. BPR Khrisna Darma Adipala. Sampai dengan Pebruari 2024 telah beraset sebesar Rp 94,6 miliar, DPK 66,5 miliar dan Kredit yang disalurkan Rp 65,6 miliar yang ditopang oleh kredit kepada UMKM.

Saat pengundian juga disampaikan bahwa BPR saat ini telah melakukan Pengembangan Produk Kredit. “Antara lain, kredit Tunjangan Profesi Guru dan dosen (KTP-GDE Khrisna), Kredit Aparatur Desa Khrisna (KADESA Khrisna), Bidang Dana berupa kelompok Arisan Khrisna Top Kelompok 6,” jelasnya.

Baca Juga: BPR Kanti Siapkan Dana Likage Senilai Rp 10 Miliar untuk 1 Koperasi di Bali

Selain itu, di bidang digital terdiri dari Agent dompet digital BPR-Ecash. “Semoga dengan adanya produk beragam membuat pertumbuhan BPR semakin baik dan terdapat pilihan seauai dengan keperluan dan keuangan masyarakat,” harap dia. (Tim)

Editor : LANI