Putu Parwata: Kemenangan Ganjar-Mahfud Adalah Tugas Kita Bersama

BADUNG | ARTIK.ID - Suasana penuh semangat membara terlihat di Kampanye Terakhir Pasangan Ganjar-Mahfud yang berlangsung Sabtu malam, 10 Februari 2024, di Kecamatan Kuta Utara. Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud, Putu Parwata, memompa semangat para kader dan simpatisan yang hadir dengan orasi menggebu-gebu, menjelang Pemilu Kabupaten Badung pada 14 Februari 2024.

Dalam kampanye terakhir ini yang dihadiri ribuan simpatisan, Putu Parwata menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuta Utara yang turut hadir, termasuk calon legislatif dari tingkat kabupaten, provinsi, dan DPR RI.

Baca Juga: Bendesa Adat Tegal I Ketut Artawan Apresiasi Kontribusi LPD Tegal Darmasaba

"Terimakasih kepada sameton dari Kuta Utara yang sudah hadir pada malam hari ini bersama-sama dengan kami para calon legislatif. Mari bersama-sama membulatkan tekad kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," ujar Putu Parwata.

Dalam orasinya yang penuh semangat, Putu Parwata meneriakkan yel-yel dan teriakan seru, "Ganjar-Mahfud Presiden, menang satu putaran!" Orang-orang berkumpul dengan antusiasme tinggi, menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan ini.

Putu Parwata juga memberikan pesan kepada warga Kuta Utara yang hadir, mendesak mereka untuk terus menyebarkan pesan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: LPD Desa Adat Tegal Darmasaba Sukses Besar, Serahkan Dana Pembangunan Rp 403,2 juta

"Jangan lupa teruskan pesan ini untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Yakinlah bahwa Ganjar-Mahfud akan memperjuangkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan bagi kita semua," tegasnya.

Pasangan ini dikenal dengan komitmennya yang kuat terhadap pendidikan, kesehatan, dan tenaga kerja. Putu Parwata menegaskan bahwa program "satu rumah tangga satu sarjana" akan menjadi salah satu langkah strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita harus yakin, tidak ada pilihan lain. Pasangan Ganjar-Mahfud harus menang," pungkas Putu Parwata, mengakhiri orasinya dengan salam tiga jari sebagai simbol kebersamaan.

Baca Juga: Antusiasme Masyarakat Kuta Utara Jelang Pemilu, I Wayan Bawa Ajak Warga Kompak Datang ke TPS

Sebagai puncak acara, dilakukan simulasi pencoblosan untuk membangkitkan semangat dan memastikan kesiapan para pendukung dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud pada hari pemilihan. Semua berharap bahwa kemenangan mereka akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Badung.

(lani)

Editor : Lani