Dukungan Rantau Karangasem untuk Calon DPD RI, I Made Kerta Suwirya: Seniman dan Tokoh Bali Bersatu

DUKUNGAN : I Made Kerta Suwirya (Kaos Hitam) Calon DPD RI Nomor urut 10 di Dapil Bali Saat Menerima Dukungan Drai Rantau Karangasem di Rumahnya 4/2/2024
DUKUNGAN : I Made Kerta Suwirya (Kaos Hitam) Calon DPD RI Nomor urut 10 di Dapil Bali Saat Menerima Dukungan Drai Rantau Karangasem di Rumahnya 4/2/2024

GIANYAR | ARTIK.ID - Semakin mendekati hari pemilihan, dukungan terus mengalir untuk Calon DPD RI Putra Gianyar, I Made Kerta Suwirya, yang memiliki nomor urut 10 di Dapil Bali. Pada Minggu, 4 Februari 2024, para pendukung berkumpul di Banjar Bedil, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, untuk memberikan dukungan kepada beliau.

Kehadiran para pendukung dari Rantau Karangasem menjadi sebuah momentum bersejarah, di mana masyarakat bersatu di rumah I Made Kerta Suwirya untuk menyatakan dukungan penuh dan harapan agar beliau dapat menjadi wakil Bali di DPD RI. Para pendukung percaya bahwa peran I Made Kerta Suwirya di tingkat nasional nantinya dapat membawa perubahan positif, khususnya dalam memperjuangkan seni dan budaya Bali.

Baca Juga: I Wayan Swandi: Dukungan Luar Biasa untuk Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam Pemilihan DPD RI

"Saya sangat bersyukur dan terharu melihat dukungan luar biasa ini. Ini adalah bukti bahwa masyarakat, terutama dari Rantau Karangasem, sangat peduli terhadap perwakilan mereka di tingkat nasional. Kami yakin bahwa I Made Kerta Suwirya dapat menjadi suara yang membawa aspirasi dan kepentingan masyarakat Bali, terutama dalam mendukung seni dan budaya yang menjadi ciri khas dan daya tarik wisata Bali," ungkap seorang pendukung.

Baca Juga: Made Kasta Meramalkan 4 Tokoh DPD yang Lolos di Bali dengan Skala dan Niskala

Sebelumnya, pada momen yang berbeda, I Made Kerta Suwirya juga mendapat dukungan yang mengesankan dari Tokoh Puri Ubud, Cokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Cokace), yang juga Mantan Wakil Gubernur Bali 2018-2023. Pertemuan di Puri Agung Ubud menjadi sarana untuk menyampaikan visi dan misi I Made Kerta Suwirya dalam memperjuangkan kepentingan seni, budaya, dan pariwisata Bali di tingkat nasional.

"I Made Kerta Suwirya adalah sosok yang berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan Bali di DPD RI. Sebagai tokoh seni, beliau memiliki pandangan yang tajam terkait bagaimana seni dan budaya Bali dapat menjadi daya tarik utama pariwisata dan memperkuat perekonomian masyarakat Bali. Dukungan yang datang dari berbagai kalangan, termasuk seniman dan tokoh masyarakat, semakin menunjukkan kepercayaan pada beliau sebagai perwakilan yang mampu membawa perubahan positif.

Baca Juga: Bantuan Kemanusiaan PT Sinar Mahardika Sentosa, Berbagi Paket Sembako untuk Dadong Nyoman Rodi

Dukungan dari masyarakat, tokoh, dan seniman Bali menjadi pendorong semangat bagi I Made Kerta Suwirya untuk terus mengabdi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Bali di tingkat nasional. Pemilihan yang semakin dekat menjadi panggung untuk bersatu demi cita-cita bersama, menjadikan Bali lebih berkembang, adil, dan sejahtera. (lani)

Editor : Fudai