Relawan KGB Bersatu Siap Menangkan Pasangan Kasta-Gunaksa dalam Pilkada Klungkung 2024

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Koordinator Relawan Kasta Gunaksa Bersatu (KGB), Ajung Priti, menegaskan komitmen dukungan relawan untuk pasangan Kasta-Gunaksa dalam Pilkada Klungkung tahun 2024. Pernyataan ini disampaikan saat pertemuan di kediaman I Made Kasta di Akan Klungkung pada Jumat, 12 April 2024.

Menurut Ajung Priti, masih banyak relawan yang siap mendukung untuk memastikan kesuksesan pencalonan pasangan Kasta-Gunaksa menuju jabatan Bupati dan Wakil Bupati Klungkung periode 2024-2029. "Dukungan kami bersama relawan ini bukanlah tanpa alasan, karena kami sudah lama mengenal beliau dan telah mengetahui rekam jejaknya, terutama pengabdian beliau kepada masyarakat Klungkung selama dua periode sebagai wakil bupati," ungkapnya.

Baca Juga: Tokoh Masyarakat Banjar Bokong Desa Sampalan Mendukung Made Kasta sebagai Calon Bupati Klungkung

Dukungan dari para relawan ini, lanjut Ajung Priti, bukan semata-mata karena afiliasi partai, melainkan didasarkan pada penilaian matang terhadap kualitas dan rekam jejak kandidat. "Made Kasta bukan hanya seorang politisi, tetapi juga seorang pemimpin yang mendengarkan dan bertindak sesuai kebutuhan masyarakat. Dukungan kami bukanlah formalitas belaka, tetapi didasarkan pada keyakinan bahwa beliau dapat memberikan yang terbaik untuk Klungkung," tambahnya.

Baca Juga: Penglisir Puri Gelgel Mendorong Pemilihan Pemimpin Berpengalaman Membangun Klungkung Lebih Baik

Selain itu, Ajung Priti juga menyampaikan harapannya terhadap peran Bupati dalam mendukung gagasan dan inisiatif masyarakat untuk pembangunan daerah. "Kami memiliki harapan besar kepada I Made Kasta, terutama dalam mewujudkan gagasan-gagasan masyarakat untuk pembangunan daerah. Dengan kewenangannya, kami berharap beliau dapat mendukung inovasi dan solusi yang diajukan masyarakat demi kemajuan Klungkung," tegasnya.

Baca Juga: Dukungan Penuh Komisaris BPR Tridarma Putri untuk Pengundian Grand Prize Arisan Tridarma Grup 16

Dukungan yang solid dari relawan KGB ini menandakan komitmen mereka untuk melihat Klungkung maju dan berkembang di bawah kepemimpinan yang mampu mendengar, memahami, dan bertindak sesuai kepentingan masyarakat. Dengan harapan besar terhadap pasangan Kasta-Gunaksa, relawan ini siap berperan aktif dalam mengawal proses demokrasi dan memastikan Klungkung memiliki pemimpin yang dapat memimpin dengan baik untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama. (*)

Editor : LANI