Brisia Jodie Mengaku Mantan Pacarnya Hamili LC, Seantero Publik Jadi Heboh

Brisia Jodie (Foto IG)
Brisia Jodie (Foto IG)

JAKARTA | ARTIK.ID - Penyanyi Brisia Jodie menggemparkan publik dengan pengakuannya di podcast Kemal Palevi tentang mantan kekasihnya yang menghamili seorang LC (lady companion). Pengakuan ini pun viral di media sosial, dan banyak warganet yang berspekulasi dan menuduh beberapa pihak.

Menanggapi hal tersebut, Brisia Jodie meminta maaf melalui Instagram storynya atas kesimpang siuran informasi dan pihak-pihak yang terseret. Ia menjelaskan bahwa ceritanya hanya untuk berbagi pengalaman hidup dan tidak bermaksud membuka identitas mantan pacarnya.

Baca Juga: Anji dan Wina Natalia Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Terakhir di Tengah Proses Perceraian

"Temen-temen tersayang stop share beritanya ke aku ya. Aku minta maaf kalau banyak pihak yang jadi tertuduh," tulis Brisia Jodie.

Baca Juga:

  1. Fantastis, Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan Hingg 37 Kilogram dengan Lingkar Pinggang 55 Cm
  2. Tanggapi Komentar Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Sebut Beda Prinsip dengan Lettu Muhammad Fardhana
  3. Asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Kandas, Ini Tanggapan Nikita Mirzani
  4. Siti Badriah Tegur Selebgram Cantik, Minta Baju Stylistnya Dikembalikan

Brisia Jodie menegaskan bahwa identitas mantan pacarnya akan dirahasiakan karena privasi. Ia juga meminta warganet untuk berhenti berspekulasi dan menonton video podcastnya secara lengkap agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Baca Juga: Natasha Wilona Ingin Pasangan dengan Penghasilan Lebih Tinggi, Tapi Bukan Matre

"Itu hanya cerita singkat aja dan aku tidak akan kasih tahu siapa orangnya karna memang itu bersifat privasi. Aku hanya berbagi kisah tentang kebesaran Tuhan didalam hidupku," ungkap Brisia Jodie.

Ia pun meluruskan spekulasi warganet mengenai identitas mantan pacarnya. "Tetapi yang kalian tebak itu 100% salah. Jadi STOP untuk komen-komen ke ig orang dan menuduh ya, tolong tonton video lengkapnya," pinta Brisia Jodie.

Baca Juga: Erika Carlina Pernah Pakai Jilbab Saat Sekolah Dasar Karena Dibully

Terakhir, Brisia Jodie juga mengingatkan media untuk tidak asal memberitakan tanpa informasi yang lengkap dan akurat.

"Dan untuk yang nulis berita jangan asal nulis judul dan isinya ya. Terimakasih sukses buat kalian semua," tutup Brisia Jodie. (*)

Editor : Jabrik