Tanggapi Komentar Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Sebut Beda Prinsip dengan Lettu Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting (Foto Instagram)
Ayu Ting Ting (Foto Instagram)

JAKARTA | ARTIK.ID - Kabar hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang kekasih Lettu Muhammad Fardhana kembali mencuat dan menjadi perbincangan hangat, lantaran hubungan yang telah mendekati pelaminan tersebut kembali kandas.

Bahkan selebriti papan atas, Nikita Mirzani juga ikut memberikan komentar mengengenai kabar tersebut. Dalam unggahan video di YouTube, Nikita mengaku telah berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting terkait isu tersebut.

Baca Juga: Anji dan Wina Natalia Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Terakhir di Tengah Proses Perceraian

"Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gue sudah WhatsApp sama Ayu Ting Ting," ujar Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita seolah membenarkan kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana. Ia juga menambahkan bahwa kandasnya hubungan tersebut bukan karena kesalahan dari Ayu Ting Ting.

Terkait hal itu, akhirnya Ayu Ting Ting mengungkap alasan batalnya rencana pernikahan dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengaku adanya perbedaan prinsip antara keduanya.

Hal itu disampaikan Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7), lalu.

Baca Juga: Natasha Wilona Ingin Pasangan dengan Penghasilan Lebih Tinggi, Tapi Bukan Matre

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu," kata Ayu Ting Ting.

Meski begitu, Ayu Ting Ting masih enggan menjelaskan lebih dalam terkait alasan batalnya pernikahannya itu.

"Cukup pihak keluarga dan orang-orang terdekat yang mengetahui hal itu," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Erika Carlina Pernah Pakai Jilbab Saat Sekolah Dasar Karena Dibully

"Biarkan ini menjadi hal yang privasi," Imbuhnya.

Ayu Ting Ting kembali menegaskan bahwa perbedaan ekonomi di antara mereka bukan menjadi penyebab putusnya pertunangan keduanya.

"Saya bukan tipe orang yang begitu, yang dulu-dulu juga kan bilang masalah mahar dan lain lain, yang tahu saya dan keluarga, saya saya bukan tipe orang yang seperti itu," pungkasnya. (red)

Editor : Jabrik