Siti Badriah Tegur Selebgram Cantik, Minta Baju Stylistnya Dikembalikan

Pedangdut Siti Badriah (FOTO: Instagram)
Pedangdut Siti Badriah (FOTO: Instagram)

JAKARTA | ARTIK.ID - Pedangdut Siti Badriah, yang akrab disapa Sibad, dikenal sebagai publik figur yang aktif membagikan kesehariannya melalui media sosial. Ia bahkan tidak ragu untuk mengungkapkan hal-hal yang dialaminya.

Baru-baru ini, Sibad mengejutkan publik, secara terang-terangan memberikan peringatan tegas kepada seorang selebgram cantik. Peringatan tersebut disampaikan melalui Instagram Story-nya, Senin (1/7).

Baca Juga: Erika Carlina Pernah Pakai Jilbab Saat Sekolah Dasar Karena Dibully

Sibad meminta dengan tegas kepada selebgram bernama Ayu Andiyanti untuk segera mengembalikan pakaian milik stylist pribadinya yang telah dicuri. Melalui unggahan ini, Sibad juga menjelaskan alasan ia mengungkapkan masalah tersebut ke media sosial.

"Mbak @ayu_andiyanti_aulia maaf banget aku harus ngehubungi lewat story yaaa.. soalnya DM gak di_bls, IG dan nomer tlp dari @xephkv juga di_block sma ambaknya… Mbaaakkk tolong balikin baju dari stylist aku yaaa.. ada 9 pcs nih mbak. Udah beberapa bulan tapi blm balik bajunya malah di block," ungkap Siti Badriah.

Baca Juga: Fantastis, Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan Hingg 37 Kilogram dengan Lingkar Pinggang 55 Cm

Baca Juga:

  1. Kematian influencer Korea, Han Seo Weol Diduga Karena Eksploitasi
  2. Awkarin Kembali Kehilangan Uang Jutaan Rupiah, Diambil Pegawainya yang Terpercaya
  3. Tinggal di US, Sarah Azhari Makin Aduhai, Cantik dan Awet Muda

Lebih lanjut, Sibad menjelaskan bahwa sebelumnya pacar selebgram tersebut sempat ingin membantu mencari pakaian-pakaian yang telah dicuri oleh Ayu. Namun, sayangnya, janji dari pacar selebgram tersebut tidak ditepati.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Sebut Beda Prinsip dengan Lettu Muhammad Fardhana

"Kemarin pacar mbak tlp katanya mau bantuin cari bajunya, tapi abis tlp malah di block lagi.. di tunggu ya mbak, itu ladang rezekinya stylist aku loh mbak jangan dijual-jualin ke orang," sambungnya lagi.

Hingga berita ini tayang, Sibad belum kembali mengunggah kelanjutan dari permasalahan tersebut. Termasuk respons dari pihak selebgram tersebut juga belum ada update dari Sibad.

Editor : Jabrik