Asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Kandas, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (FOTO: Instargram)
Nikita Mirzani (FOTO: Instargram)

JAKARTA | ARTIK.ID - Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah kandas.

Isu ini mencuat setelah publik memperhatikan hilangnya foto-foto Ayu Ting Ting di akun Instagram Fardhana. Unggahan-unggahan yang sebelumnya memamerkan momen kebersamaan mereka, kini telah dihapus dan digantikan dengan potret Fardhana saat berdinas.

Baca Juga: Anji dan Wina Natalia Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Terakhir di Tengah Proses Perceraian

Kejadian ini pun menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar. Banyak yang bertanya-tanya apakah benar hubungan mereka telah berakhir atau hanya sebuah drama dalam perjalanan asmara mereka.

Salah satu selebriti yang ikut mengomentari kabar ini adalah Nikita Mirzani. Melalui video yang beredar di YouTube, Nikita mengaku telah berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting terkait isu tersebut.

Baca Juga: Natasha Wilona Ingin Pasangan dengan Penghasilan Lebih Tinggi, Tapi Bukan Matre

"Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gue sudah WhatsApp sama Ayu Ting Ting," ujar Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita seolah membenarkan kabar putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana. Ia juga menambahkan bahwa kandasnya hubungan tersebut bukan karena kesalahan dari Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Erika Carlina Pernah Pakai Jilbab Saat Sekolah Dasar Karena Dibully

Meskipun kabar ini telah ramai diperbincangkan, baik Ayu Ting Ting maupun Lettu Muhammad Fardhana masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai status hubungan mereka. Hingga saat ini, publik masih menunggu klarifikasi dari kedua belah pihak untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut. (red)

 

Editor : Jabrik