Pesparawi Kota Sorong Sukses, Pendeta Lewier Anak-anak Mbaham Mata Lebih Giat Berlatih

SORONG | ARTIK.ID - Puji syukur kepada Tuhan Yesus, atas izin-Nya sehingga penyelenggaraan Pesparawi di Kota Sorong berlangsung dengan baik, seperti yang disampaikan oleh Pendeta Bayanangky Aleksander Lewier, M.Th, selaku Sekretaris Sinode GPI Papua/Ketua PGGPB pada Selasa siang (2/7/2024).

"Kami sangat bangga dan memberikan apresiasi atas kerja keras teman-teman LPPD Fakfak, sehingga kontingen atau duta-duta rohani Kabupaten Fakfak dapat mengikuti kegiatan Pesparawi dan mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan," tuturnya.

Kebanggaan dan apresiasi ini terasa istimewa karena kali ini sebagian besar peserta kontingen Pesparawi adalah anak-anak negeri Mbaham Mata.

"Ini adalah pembuktian jati diri anak-anak negeri Mbaham Mata, bahwa dengan talenta yang mereka miliki, mereka juga bisa dipakai Tuhan untuk memuliakan-Nya melalui momentum Pesparawi," imbuhnya.

Hasil memang tidak mengkhianati proses, oleh karena itu, Pendeta Bayanangky Aleksander Lewier mengimbau untuk lebih giat lagi dalam mendampingi dan melatih generasi anak-anak negeri Mbaham Mata, sehingga ke depan kemuliaan Tuhan dinyatakan untuk keberhasilan yang lebih maksimal lagi.

"Terima kasih dan penghargaan tulus kepada semua kawan-kawan LPPD Fakfak, semua peserta kontingen Pesparawi Fakfak. Yakinlah, semua pengorbanan dan jerih lelah yang telah dipersembahkan akan berbuah berkat kehidupan dari Tuhan yang tiada henti. Soli Deo Gloria," pungkasnya. (ark)

Editor : Amatus Rahakbauw