Ayu Ting Ting Lebih Memilih Bergaul dengan Teman Sekampung Ketimbang Artis, Ini Alasannya

Instagram/ayutingting92
Instagram/ayutingting92

JAKARTA | ARTIK.ID - Siapa sangka, di balik popularitasnya sebagai penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting ternyata punya pandangan unik soal pertemanan.

Berbeda dengan kebanyakan artis yang gemar bergaul dengan sesama selebritas, Ayu justru lebih memilih menjalin pertemanan dengan orang-orang biasa. Alasannya pun cukup menarik dan bikin kagum!

Baca Juga: Siti Badriah Tegur Selebgram Cantik, Minta Baju Stylistnya Dikembalikan

Baca Juga:

Baru-baru ini, dalam kanal YouTube Rio Motret, Ayu blak-blakan tentang alasan di balik pilihannya ini. Saat ditanya mengapa teman dekatnya kebanyakan bukan dari kalangan artis, Ayu menjawab dengan santai bahwa setiap orang memiliki kesenangan masing-masing.

"Buat aku, tergantung kesenangan masing-masing. Aku lebih senang sama teman-teman SMA dan lingkungan rumah," ungkap Ayu.

Instagram/ayutingting92Instagram/ayutingting92

Menurut Ayu, berteman dengan orang biasa lebih menyenangkan karena mereka lebih fleksibel dan bisa diajak ke berbagai tempat, baik yang mahal maupun sederhana.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Mewakili Indonesia di Ajang Disney Create 100

"Bisa diajak susah, nongkrong dimana aja," kata pelantun Alamat Palsu ini.

Ayu juga mengaku merasa sungkan jika harus berteman dengan sesama artis karena takut kebiasaan dan pemikirannya tidak cocok dengan gaya hidup mereka.

"Kalau artis, takutnya diajak ke sini nggak senang, nggak terbiasa. Kalau teman-teman aku, bisa diajak kemana aja," jelas Ayu.

Kebiasaan Ayu yang sering terlihat nongkrong dengan anak-anak Depok, wilayah tempat tinggalnya, pun turut disinggung oleh Rio Motret.

Baca Juga: Artis Bobby Joseph Kembali Diringkus Polisi Karena Tersandung Kasus Narkoba

Ayu membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa teman-teman sedaerahnya bisa diajak pergi kemanapun tanpa ada perasaan tidak nyaman.

"Iya, karena bisa diajak kemana aja. Takutnya kalau sesama artis belum tentu suka diajak ke berbagai tempat," kata Ayu.

 

Editor : Jabrik