Dianggap Menampilkan Adegan Pacaran Anak SD, Film Dilan 1983 Wo Ai Ni Tuai Kritik

"Bismillah Film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Film ini bukan film anak SD Pacaran tapi cerita tentang cinta rasa yang diberikan Tuhan di hati manusia. Cinta yang sesungguhnya kepada Tuhan. Semakin mencintai Tuhan kita akan mencintai seluruh Mahluk ciptaannya bahkan orang yang berbeda agama. Karena ciptaan Tuhan juga kan?" ucap Fajar Bustomi di Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Mei 2024.

Bahkan, ia mengutip ucapan dari perbincangan antara Dilan dengan kakaknya, Banar dalam film ini.

Baca Juga: Rahasia Tampil Percaya Diri, 5 Tips Terbaik Atasi Grogi Saat Berpose di Depan Kamera

"Seperti kata Banar, abang Dilan “Anak SD sudah Jatuh cinta?" dan di jawab Dilan “Mau SD, mau SMP, mau S1 atau profesor semua sama Punya Hati”," ujarnya.

Fajar Bustomi bahkan kembali memastikan jika dalam film ini tidak ada sama sekali mempertontonkan gaya pacaran dari anak SD.

"Terakhir saya pastikan Di film Dilan 1983 Wo Ai Ni tidak ada pacaran anak SD sama sekali. Semoga Hati kita di jaga dari berburuk sangka," pungkasnya.

Baca Juga: Aghniny Haque Kembali Hadir di Layar Lebar dengan Film Kontroversial "Tuhan, Izinkan Aku Berdosa"

Sinopsis Dilan 1983

Dilan 1983: Wo Ai Ni menceritakan kisah masa kecil Dilan yang tinggal di Bandung bersama keluarganya. Film ini akan membawa penonton kembali ke masa 1980-an, di mana mereka akan melihat sisi lain Dilan yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Baca Juga: Film "DO YOU SEE WHAT I SEE" Tawarkan Pengalaman Baru Berbagai Teknik Pengambilan Gambar

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni menjadi salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar Dilan dan pecinta film Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024.

 

Editor : Jabrik