Wayan Kari Subali dan Ketut Putra Ismaya Daftar KPU Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem

DAFTAR : I Wayan Kari Subali (Dua dari kanan) dan pasangannya I Ketut Putra Ismaya Jaya, yang dikenal sebagai Paket Karisma, bersama dengan tim relawan mereka, melakukan langkah berani dengan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karanga
DAFTAR : I Wayan Kari Subali (Dua dari kanan) dan pasangannya I Ketut Putra Ismaya Jaya, yang dikenal sebagai Paket Karisma, bersama dengan tim relawan mereka, melakukan langkah berani dengan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karanga

KARANGASEM | ARTIK.ID - Pada malam Minggu, tanggal 12 Mei 2024, sekitar pukul 20.00 Wita, I Wayan Kari Subali dan pasangannya I Ketut Putra Ismaya Jaya, yang dikenal sebagai Paket Karisma, bersama dengan tim relawan mereka, melakukan langkah berani dengan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem untuk periode 2024-2029. Pendaftaran ini dilakukan dalam rangka mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang.

I Wayan Kari Subali, seorang politisi senior yang telah memiliki reputasi yang mengesankan dalam dunia politik Bali, tidak hanya dikenal sebagai seorang politisi, tetapi juga sebagai sosok yang fenomenal dan karismatik. Dalam kiprahnya, ia telah memberikan dampak yang signifikan dalam masyarakat tidak hanya melalui jalur politik, tetapi juga melalui berbagai aksi sosial dan kemanusiaan yang luar biasa.

Baca Juga: BPR-BPRS Bali Timur Berbakti untuk Negeri, Berbagi Sembako dan Bantuan Uang Saku untuk Anak Yatim

Saat dihubungi oleh Redaksi Newsyess pada hari Senin, 12 Mei 2024, I Wayan Kari Subali merespons dengan rendah hati namun penuh semangat. "Saya merasa senang, saya adalah orang biasa-biasa dan mengapresiasi kegigihan serta kekompakan tim relawan saya yang telah bekerja keras di lapangan tanpa mengharapkan bayaran," katanya. Ia menambahkan bahwa semangat dan optimisme untuk berjuang bersama masyarakat Karangasem semakin menguat berkat dukungan tim relawannya.

Ia juga menekankan bahwa kehadiran mereka dalam kontestasi politik ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk mendedikasikan diri sepenuhnya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karangasem. "Waktu, tenaga, pikiran, bahkan materi pun saya peruntukkan sepenuhnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karangasem," tegasnya.

Baca Juga: Donor Darah di Vihara Buddha Ratana Menyambut Hari Waisak dengan Antusiasme Tinggi

Perjalanan politik I Wayan Kari Subali juga tidak lepas dari pengalamannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Karangasem selama 2 periode dan anggota DPRD Provinsi Bali selama 3 periode. Ini menunjukkan dedikasinya yang telah terbukti dalam melayani masyarakat.

Proses pendaftaran ini juga menjadi momen yang menguji ketahanan dan semangat para relawan yang rela bekerja tanpa bayaran. Meskipun menghadapi berbagai tantangan dan hambatan, semangat mereka tetap membara dalam mendukung perjalanan politik I Wayan Kari Subali dan I Ketut Putra Ismaya Jaya.

Baca Juga: Berbagi Kasih di Hari Raya Tri Suci Waisak: FIB Berbagi kepada Masyarakat Sangkan Gunung

Dengan rekam jejak politik dan dedikasi yang telah dibuktikan, pasangan ini menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada Karangasem 2024. Harapan mereka adalah dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Karangasem melalui jalur independen yang mereka tempuh.(*)

Editor : LANI