Putra Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Juara 1 Karate se Jatim, Ini Respon Letkol Ahmad Fauzi

Foto: Dok Batalyon Infanteri 5 Marinir
Foto: Dok Batalyon Infanteri 5 Marinir

JOMBANG | ARTIK.ID - Mohammad Naufal Zaky Putra dari Dojo Macan Kumbang 521 Kediri berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 Kategori Kumite + 55 Kg (Medali Emas) pada Kejuaraan Karate se-Jatim JKC CUP Tahun 2024 yang digelar di Gor Merdeka, Jl. Gus Dur No.4, Candi Mulyo, Jombang, Jawa Timur, pada Minggu (21/04) malam.

Keberhasilan Naufal dalam kejuaraan ini tidak lepas dari semangat dan kegigihannya dalam berlatih serta dukungan penuh dari kedua orang tua yang selalu mendampinginya.

Baca Juga: Menuju SGS, Prajurit Marinir Latihan Menembak di Lapangan Tembak FX Soepramono

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi memberikan apresiasi atas prestasi Naufal tersebut.

Baca Juga: Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan Pimpin Upacara Sertijab Empat Jabatan Strategis di Lantamal V

"Prestasi ananda Mohammad Naufal Zaky semoga dapat memotivasi putra putri terbaik dari Prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai segudang mimpi dan prestasi yang bisa untuk digali lebih dalam," kata Letkol Marinir Ahmad Fauzi.

Lebih lanjut, Letkol Fauzi memaparkan bahwa pihaknya akan terus memberikan wadah kepada putra putri terbaik Prajurit Yonif 5 Marinir dengan tujuan agar mereka mempunyai kegiatan positif dan melahirkan Atlet Karate handal yang akan menjadi andalan, bagi Satuan serta Jawa Timur dan Indonesia.

Baca Juga: Prajurit Korps Marinir Serda Bella Aprillia Kembali Raih Emas di Kejurnas Karate Kasal Cup 3

(red)

Editor : Jabrik