BPR Kanti Gianyar Mendukung Kepengurusan Subak Sukawati dengan Pemberian BPJS Ketenagakerjaan

GIANYAR | ARTIK.ID - Setelah prosesi pengukuhan kepengurusan Subak Sukawati, Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Kanti Gianyar menunjukkan dukungannya dengan menyerahkan BPJS Ketenagakerjaan, sebagai bagian dari komitmen mereka dalam mendukung kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Penyerahan BPJS Ketenagakerjaan ini dilakukan pada Selasa, 16 April 2024, sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Gianyar yang ke-253, di Alun-Alun Kota Gianyar. BPR Kanti selalu aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar, menunjukkan komitmennya untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca Juga: Desa Bakbakan Masuk Dalam RangkaianPenilaian Lomba PKK dan Posyandu, Dihadiri oleh PJ Ibuk Bupati Gianyar

Baca Juga: "Kesepian Terobati, Cahaya Kebaikan Menghampiri Dadong Landri dengan Bantuan Sembako"

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, SE., MM, yang juga menjabat sebagai Penghulu Sabha di Desa Adat Sukawati, menggarisbawahi komitmen BPR Kanti dengan slogan "Selalu Ada, Bermakna, dan Bermanfaat." BPR Kanti juga menegaskan bahwa kepercayaan masyarakat merupakan hal terpenting bagi mereka, dan kepercayaan tersebut menjadi kekuatan utama dalam menjalankan kegiatan mereka.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk melayani masyarakat, BPR Kanti memberikan jaminan keamanan finansial dengan menjamin simpanan hingga 2 miliar rupiah per nasabah, menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik dan melindungi kepentingan nasabah.

Baca Juga: Perda Nomor 4 Tahun 2019 Mendorong Kemajuan dan Kemandirian Desa Adat di Bali

Dengan dukungan dari BPR Kanti, diharapkan kepengurusan Subak Sukawati dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. Ini adalah langkah konkret BPR Kanti dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bali, dan menunjukkan komitmen mereka untuk terus menjadi mitra yang handal dan terdepan dalam mendukung pembangunan daerah.(*)

Editor : LANI