Kebersamaan BKS LPD Karangasem Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Saren Kauh

KARANGASEM | ARTIK.ID - Sebuah tindakan mulia kembali dilakukan oleh BKS LPD Kabupaten Karangasem dan BKS LPD Kecamatan Bebandem hari ini, Selasa, tanggal 2 April 2024. Mereka menyerahkan sumbangan kepada keluarga korban musibah kebakaran di Br. Adat Saren Kauh. Korban adalah seorang anak berusia 7 tahun bernama Wayan Budiana, yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Pengelolaan dan penyaluran sumbangan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah. Sumbangan yang terkumpul berasal dari teman-teman LPD dan karyawan, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi keluarga yang membutuhkan.

Baca Juga: Upaya TP SMS Mengatasi Stunting: Menggapai Mimpi Bersama I Kadek Arista

Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, Drs. Made Mastiawan, yang juga selaku Pemucuk LPD Desa Adat Sibetan menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan bantuan finansial dan sembako, sehingga keluarga korban dapat sedikit lega dan mampu mengatasi kesulitan yang dihadapi. "Semoga dengan bantuan ini, Wayan Budiana bisa segera pulih dan kembali bersekolah," ucapnya.

Baca Juga: PT SMS: Berbagi Kebaikan untuk Komang Wira, Anak yang Berjuang Melawan Stunting

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Br. Dinas Saren Kauh dan disaksikan oleh banyak pihak yang terlibat. Semoga bantuan ini dapat membantu memulihkan keadaan keluarga yang terkena musibah.

Baca Juga: PT SMS Berikan Bantuan Sembako kepada Ni Kadek Linda Yani yang Mengalami Cedera Serius

Mewakili keluarga korban, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan sumbangan yang telah diberikan. "Kami sangat berterima kasih atas kebaikan dan dukungan yang diberikan oleh semeton dan BKS LPD kabupaten Karangasem, Semoga kebaikan ini menjadi kenangan yang terindah bagi kami," ucapnya penuh haru. (Tim)

Editor : LANI