Siap Menuju Pilkada 2024, Utami Dwi Suryadi Berkeinginan Kembali Mengabdikan Diri

Dra. Utami Dwi Suryadi
Dra. Utami Dwi Suryadi

DENPASAR | ARTIK.ID - Utami Dwi Suryadi selama ini dipandang masyarakat Kota Denpasar sebagai Srikadi Partai Demokrat yang begitu dekat dengan rakyat.

Selama menjadi anggota dewan
terus dekat dengan masyarakat, dan juga terus bisa memperjuangkan apa yang menjadi hak dasar masyarakat. 

Baca Juga: Direktur LDP Baliceritif Apresiasi Diklat dan Uji Sertifikasi Kompetensi Pengawas Koperasi

Salah satunya yang terus diperjuangkan adalah mengenai pendidikan yang layak dan berkualitas, layanan kesehatan yang prima, kesempatan kerja yang luas, serta kesejahteraan ekonomi yang tetap berkesinambungan.

Bahkan selama kiprah perjalanan dalam mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat menjadi anggota DPRD Bali dari tahun 2009 sampai sekarang, dan menjadi sekretaris di IV DPRD Bali dari tahun 2009-2014.

Baca Juga: Gelar RUPS Tahun Buku 2023 Jamkrida Bali Cetak Laba Bersih Rp5,2 Miliar

Dan juga masih aktif sebagai Sekretaris Perempuan Demokrat Indonesian, Bendahara DPD Partai Demokrat Bali dengan masa jabatan dari tahun 2021-2026.

Walau belum berkesempatan maju menjadi anggota dewan lagi, Utami Dwi Suryadi juga berkeinginan bisa kembali mengabdikan diri ditengah masyarakat untuk bisa menjadi Wakil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar.

Baca Juga: KSP Lumbung Dewata Hadirkan Tabungan Gimpitan, Berkah Galungan dan Kuningan

"Berharap kembali mendapatkan dukungan dan doa restu dengan tujuan untuk kembali bisa meyerap aspirasi dari masyarakat," terangnya. (lani)

Editor : LANI