Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, Dukung Pengembangan Bola Volly di Nusa Penida

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru saat menyerahkan Bantuan Bola Volly dan Net ke STT Tunas Mekar Banjar Biaung Desa Ped Nusa Penida
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru saat menyerahkan Bantuan Bola Volly dan Net ke STT Tunas Mekar Banjar Biaung Desa Ped Nusa Penida

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Pada Kamis, 18 Januari 2023, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan olahraga bola volly di Nusa Penida. Dalam acara penyerahan bola dan net volly kepada Sekaa Teruna Teruni (STT) Tunas Mekar Banjar Biaung Desa Ped, Nusa Penida, Pak Wayan Baru berbicara tentang pentingnya mendukung kegiatan olahraga, khususnya volly, di tengah-tengah anak-anak muda.

"Ini adalah langkah konkret dari DPC Partai Gerindra Klungkung dalam mendukung kegiatan olahraga, khususnya bola volly, di Nusa Penida. Saat ini, olahraga ini sedang menjadi tren di Klungkung daratan maupun di Nusa Penida. Kami ingin mencari bibit-bibit unggul yang bisa mewakili Nusa Penida dalam berbagai even olahraga, bahkan sampai ke tingkat nasional," kata Pak Wayan Baru saat dihubungi.

Baca Juga: Ketua PMI Kabupaten Klungkung Berikan Bantuan dan Dukungan untuk Pasien Tumor

Aksi penyerahan bola dan net volly ini merupakan salah satu dari sejumlah inisiatif DPC Partai Gerindra Klungkung untuk mendukung perkembangan olahraga di daerah tersebut. Kegiatan serupa telah dilakukan sebelumnya, menunjukkan komitmen nyata partai untuk memberikan dukungan yang berkelanjutan.

Baca Juga: BPR Sari Jaya Sedana Menggelar Acara Inklusi Keuangan dan Pemeriksaan Kesehatan di Pakse Bali

"Dengan bantuan ini, harapannya kegiatan olahraga bola volly dapat seiring dengan berkembangnya kunjungan destinasi wisata di pulau Nusa Penida. Kami ingin melihat olahraga ini berkembang dan mencetak bibit-bibit unggul yang nantinya dapat mengangkat nama Kabupaten Klungkung, bahkan sampai ke tingkat nasional. Bukan hanya di sini, tapi di tempat lain, kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga di daerah kami," tambah Pak Wayan Baru.

Baca Juga: Newsyess Beri Dukungan Nenek 80 Tahun yang Berjuang Berjualan Canang untuk Hidupi 3 Cucu

Dukungan ini tidak hanya diarahkan pada perkembangan olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk memajukan potensi pariwisata dan pengembangan bakat olahraga di Nusa Penida. Semoga, dengan adanya bantuan ini, generasi muda Nusa Penida dapat terus berkembang dan meraih prestasi gemilang dalam dunia olahraga bola volly. (lani)

Editor : Fudai