Bank BPD Bali Capem Legian Rayakan HUT ke-62 dengan Program Inovatif 'Goes To Banjar' di Seminyak

BADUNG | ARTIK.ID - Dalam rangka merayakan HUT ke-62 Bank BPD Bali, kantor cabang pembantu (Capem) Legian menggelar acara bertajuk "Goes To Banjar" yang berlangsung pada Minggu, 26 Mei 2024, di Banjar Seminyak, Kuta, Badung. Acara ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat.

PLT Bank BPD Bali Kantor Capem Legian, Ngakan Made Kutha Indrawijaya, S.P., M.M., dalam wawancara mengungkapkan, "Hari ini, kami mengadakan rangkaian acara HUT ke-62 Bank BPD Bali dengan menyasar Desa Adat Seminyak. Kami menggelar berbagai kegiatan termasuk pelatihan-pelatihan khusus untuk ibu-ibu PKK seperti pelatihan make up artist dan hair stylist. Bank BPD Bali hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Legian dan umumnya di seluruh Bali, untuk mendukung keberlangsungan dan perkembangan komunitas."

Baca Juga: Berkolaborasi, BKS LPD dan LP LPD Bali Gelar Pelatihan Peningkatan SDM LPD di Kabupaten Badung

Ngakan Made Kutha Indrawijaya menambahkan bahwa ibu-ibu PKK menjadi sasaran utama kegiatan ini karena mereka adalah penggerak ekonomi lokal di wilayah Seminyak. "Sebagian besar peserta adalah nasabah kami, terutama dalam program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Saat ini kami juga menawarkan promo bunga pinjaman dari 10% menjadi 8%."

Program Goes To Banjar ini direncanakan untuk berlangsung setiap bulan sebagai bagian dari upaya Bank BPD Bali mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan loyalitas nasabah. "Kami berharap melalui program ini, kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan memenangkan hati masyarakat Bali," tambahnya.

Baca Juga: Sejarah Minyak Sari Pure Herbals, PT Mulia Ayurvedic Sanjivani, Menjaga Tradisi dengan Inovasi

Sementara itu, Kelian Banjar Seminyak, Wayan Sunarta, menyambut baik inisiatif ini. "Program Goes To Banjar sangat membantu masyarakat, terutama dalam hal akses kredit usaha bagi UMKM. Banyak warga kami yang sudah menjadi nasabah Bank BPD Bali dan sangat terbantu dengan produk-produk yang ditawarkan. Melalui acara ini, masyarakat dapat mengenal lebih jauh tentang layanan dan program dari Bank BPD Bali," ujarnya.

Wayan Sunarta juga mengapresiasi program ini dan berharap agar Bank BPD Bali terus eksis dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Bali. "Pesan saya di HUT ke-62 ini, semoga Bank BPD Bali tetap eksis dan selalu memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Bali," tambahnya.

Baca Juga: Profil Pendiri Minyak Sari Pure Herbals I Nyoman Raka Arwita

Acara Goes To Banjar ini menjadi bukti komitmen Bank BPD Bali dalam mendukung masyarakat lokal dan meningkatkan inklusi keuangan. Dengan berbagai program yang mendekatkan Bank BPD Bali kepada masyarakat, diharapkan semakin banyak warga yang memanfaatkan layanan Bank BPD Bali untuk kemajuan bersama.(*)

Editor : LANI