Keberkahan Berbagi, Yayasan Yasa Kerti Karangasem Terima Bantuan dari DPD Perbarindo Bali

KARANGASEM | ARTIK.ID - Suasana di Yayasan Yasa Kerti Karangasem dipenuhi dengan kehangatan saat acara berbagi dilaksanakan. Ketua yayasan, Drs, I Wayan Berata, dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada DPD Perbarindo Bali atas bantuan yang mereka berikan.

"Dengan adanya bantuan paket sembako dan uang saku kepada anak asuh kami dengan anak kita di Panti Asuhan ini untuk kedepannya menjadi lebih baik," ujar Berata, sambil menyampaikan bahwa saat ini yayasan kami mengasuh 28 anak, dengan 3 di antaranya masih berusia SD, 11 anak SMP, dan sisanya telah menyelesaikan pendidikan SMA. "Kami selalu berusaha untuk mencarikan donasi agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," tambahnya.

Baca Juga: Viral Akibat Lawar dengan Darah Babi Mentah, Pedagang di Karangasem Merasakan Dampaknya

Yayasan ini bukanlah hal yang baru, telah berdiri sejak tahun 1988, dan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang mereka asuh. Dalam acara tersebut, bantuan sembako dari BPR diserahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan hidup anak-anak di panti tersebut.

Baca Juga: Semakin Banyak Bakal Calon di Karangasem, Semakin Baik? I Komang Sujana Memberikan Pandangan

Berata juga mengungkapkan kesan dan pesan penting dari kehadiran BPR dalam membantu yayasan tersebut. "Kami sangat berterima kasih kepada BPR yang selalu ingat dan peduli untuk berbagi dengan kami. Pasti akan terjadi bukan hanya hari ini saja, tapi BPR sering dan peduli untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kami," ucapnya penuh rasa syukur.

Tidak lupa, Berata juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada BPR BPRS yang merayakan ulang tahunnya. "Semoga di ulang tahun nya ini BPR selalu menjadi yang terbaik," tutupnya dengan senyum tulus.

Baca Juga: Yatim Piatu Menuju Wisuda, Permohonan Bantuan untuk Prasi Yasa dan Sumadiasa

Bantuan dan perhatian yang diberikan oleh BPR tidak hanya sekadar membawa kebahagiaan bagi anak-anak di yayasan ini, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berkontribusi dalam membantu sesama.(*)

Editor : LANI