BPR-BPRS Bali Timur Berbakti untuk Negeri, Berbagi Sembako dan Bantuan Uang Saku untuk Anak Yatim

KARANGASEM | ARTIK.ID - Dalam momentum perayaan HUT BPR-BPRS dengan tema "BPR-BPRS Hadir Berbakti Untuk Negeri", Ketua DPK Perbarindo Bali Timur, I Ketut Wirama, SE, menunjukkan komitmen nyata dengan berbagi kebahagiaan. Bertempat di Yayasan Yasa Kerti Karangasem pada Jumat, 17 Mei 2024, Wirama bersama timnya menyelenggarakan acara berbagi yang menghangatkan hati. Turut hadir juga ketua DPD Perbarindo Bali beserta jajarannya.

Sejumlah Rp 5 juta disalurkan dalam bentuk sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instan, dan minyak. Tidak hanya itu, 28 anak yatim yang berada di yayasan tersebut juga mendapatkan bantuan uang saku sebesar Rp 100 ribu per anak.

Baca Juga: Semakin Banyak Bakal Calon di Karangasem, Semakin Baik? I Komang Sujana Memberikan Pandangan

Acara berbagi ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh DPD perbarindo Bali dan Bali timur BPR-BPRS. Sebelumnya, dalam rangkaian HUT BPR-BPRS, mereka juga telah memberikan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada Yayasan Semara Putra di Klungkung.

Baca Juga: Yatim Piatu Menuju Wisuda, Permohonan Bantuan untuk Prasi Yasa dan Sumadiasa

Menurut Wirama, acara ini merupakan bagian dari komitmen BPR-BPRS Bali untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan. "Kami selalu berbagi kepada masyarakat dan juga anak anak kita yang masih kurang mampu dan kepada yayasan yang membutuhkan," ujarnya.

Selain itu, Wirama juga menyampaikan pesan kepada anak-anak di yayasan tersebut, bahwa mereka memiliki peluang untuk berkembang di dunia kerja, khususnya di sektor perbankan. "Kami berharap anak-anak ini bisa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dan nantinya dapat kami tampung dalam dunia kerja, terkait dengan anak-anak yang sudah bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," tambahnya.

Baca Juga: Keberkahan Berbagi, Yayasan Yasa Kerti Karangasem Terima Bantuan dari DPD Perbarindo Bali

Acara berbagi ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berkontribusi dalam membangun negeri dengan memberikan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan. Rangkaian acara HUT BPR-BPRS akan mencapai puncaknya pada tanggal 26 Mei di Bali Budaya Klungkung, dengan harapan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat Bali Timur dan sekitarnya.(*)

Editor : LANI