Persembahyangan Bersama Jelang HUT BPR-BPRS, Mengawali Perayaan dengan Berbakti

BPR-BPRS DPD Perbarindo Bali dan DPK Bali Timur, acara persembahyangan bersama digelar di Pura Penataran Agung Desa Adat Semarapura, Klungkung. (16/5)
BPR-BPRS DPD Perbarindo Bali dan DPK Bali Timur, acara persembahyangan bersama digelar di Pura Penataran Agung Desa Adat Semarapura, Klungkung. (16/5)

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BPR-BPRS DPD Perbarindo Bali dan DPK Bali Timur, acara persembahyangan bersama digelar di Pura Penataran Agung Desa Adat Semarapura, Klungkung. Tema yang diusung dalam acara ini adalah "BPR-BPRS Hadir Berbakti Untuk Negeri".

Ketua DPD Perbarindo Bali, I Ketut Komplit, SH, mengungkapkan pentingnya momentum ini dalam merayakan ulang tahun BPR-BPRS. "Kami berharap melalui persembahyangan bersama ini, kita memohon kepada ide Sang Hyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar acara puncak tanggal 26 Mei 2024 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua," ujarnya.

Baca Juga: Focus Group Discussion PT BPR Sari Jaya Sedana, Membangun Kualitas Kredit dan Kepercayaan di Bali

Selain melakukan persembahyangan, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan Punia dari para pegawai BPR yang ikut bersembahyang dan juga dari DPD Perbarindo Bali serta DPK Perbarindo Bali Timur. Total punai atau sumbangan yang diserahkan mencapai Rp 7,5 juta, serta dua buah tong sampah sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga: Made Kasta Berterima Kasih pada Masyarakat dan Partai Politik atas Dukungannya Menuju Pilkada 2024

Lebih lanjut, I Ketut Komplit menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam perayaan HUT BPR-BPRS. "Sebelum acara puncak, kami akan lebih banyak berbagi kepada masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Kemarin, kami menyerahkan kursi roda di Bangli dan paket sembako kepada yayasan semara Putra di Klungkung. Besok, kami akan melakukan CSR di Karangasem sebelum hari puncaknya tanggal 26 Mei 2024," paparnya.

Ditambahkan pula bahwa BPR secara umum masih bertumbuh secara baik dengan aset mencapai Rp. 20,7 triliun dan DPK sebesar Rp. 16,7 triliun. "Harapan kami, BPR-BPRS semakin dikenal oleh masyarakat dan semakin dipercaya memiliki branding dan nilai positif. Kami hadir untuk melayani dan berkontribusi dalam pembangunan Bali," tutupnya dengan semangat.

Baca Juga: Partai Buruh Dukung Pasangan I Made Kasta dan Gunaksa untuk Pilkada Klungkung 2024

Dengan tema "BPR-BPRS Hadir Berbakti Untuk Negeri", perayaan HUT BPR-BPRS ini menjadi momentum untuk menguatkan komitmen dalam berbakti kepada masyarakat dan negeri, serta memperkuat peran BPR-BPRS dalam pembangunan dan perekonomian Bali.(*)

Editor : LANI