Tokoh Masyarakat Tohpati Nyatakan Dukungan untuk Paket ASTAGUNA dalam Pilkada Klungkung 2024

DUKUNGAN : Tokoh Masyarakat Tohpati I Nyoman Beneh (kiri) saat Bersama I Made Kasta 13/6/2024
DUKUNGAN : Tokoh Masyarakat Tohpati I Nyoman Beneh (kiri) saat Bersama I Made Kasta 13/6/2024

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Salah satu tokoh masyarakat Tohpati, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, I Nyoman Beneh, menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan I Made Kasta dan Ketut Gunaksa, yang dikenal dengan Paket ASTAGUNA, untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam wawancara dengan media inidi kediamannya pada Kamis, 13 Juni 2024, I Nyoman Beneh mengungkapkan alasan di balik dukungannya terhadap I Made Kasta. Menurutnya, selama dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta telah terbukti memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, terutama di Desa Tohpati. Kasta dinilai sebagai sosok yang merakyat dan mampu membaur dengan masyarakat tanpa memandang status sosial.

Baca Juga: Dukungan Menguat, 14 Kelompok Relawan Siap Menangkan Pasangan ASTA GUNA di Pilbup Klungkung 2024

"Pak Made Kasta selama dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Klungkung selalu memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Beliau adalah orang yang sangat merakyat dan mampu membaur dengan masyarakat," ujarnya.

I Nyoman Beneh juga menambahkan bahwa selama dua periode sebelumnya, masyarakat Tohpati memberikan dukungan penuh kepada I Made Kasta sebagai Wakil Bupati. Dukungan tersebut kini kembali diberikan untuk Made Kasta yang maju sebagai Bakal calon Bupati Klungkung, didampingi oleh Ketut Gunaksa. Ia optimis bahwa Paket ASTAGUNA mampu membawa perubahan positif dan memenuhi harapan masyarakat Klungkung.

Selain itu, Beneh menekankan bahwa pemuda Tohpati menjadi basis militan pendukung I Made Kasta sejak lama. Menurutnya, dukungan ini tidak hanya berasal dari tokoh masyarakat tetapi juga dari generasi muda yang percaya pada kepemimpinan pak Made Kasta.

Baca Juga: 14 Relawan Nyatakan Dukungan untuk Pasangan ASTA GUNA dalam Pilbup Klungkung 2024

"Dari dulu, pemuda Tohpati adalah basis militan pendukung Bapak Made Kasta. Mereka percaya pada kepemimpinan beliau dan saya yakin dukungan ini akan terus berlanjut pada Pilkada mendatang," tambahnya.

Dengan deklarasi dukungan ini, Paket ASTAGUNA diharapkan semakin kuat dalam menghadapi Pilkada Klungkung 2024. I Nyoman Beneh berharap agar partai Gerindra yang Merupakan Tempat kelahiran beliau apalagi Made kasta Merupakan Salah satu Pendiri partai Gerindra Kabupaten Klungkung, sehingga Partia dan masyarakat lainnya juga dapat melihat rekam jejak positif Made Kasta dan memberikan dukungan yang sama untuk kemajuan Klungkung.

Baca Juga: I Made Kasta Terima Dukungan Tokoh Petani Subak Kecamatan Dawan untuk Maju Pilbup Klungkung 2024

Pilkada Klungkung 2024 ini diprediksi akan menjadi ajang kompetisi yang ketat, dengan berbagai calon yang siap berkompetisi untuk memimpin Kabupaten Klungkung. Dukungan tokoh masyarakat seperti I Nyoman Beneh tentu menjadi modal berharga bagi pasangan ASTAGUNA dalam meraih simpati dan dukungan dari warga Klungkung.

Dengan segala harapan dan dukungan yang ada, Paket ASTAGUNA diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan dan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis selama ini di Kabupaten Klungkung.(*)

Editor : LANI