Bunda PAUD Kabupaten Klungkung Apresiasi Positif, Lomba Mewarnai yang Digelar BPR Nusamba Manggis

Bunda PAUD Kabupaten Klungkung, yang juga merangkap sebagai Ibu PJ Bupati Klungkung, Ni Nyoman Wirian
Bunda PAUD Kabupaten Klungkung, yang juga merangkap sebagai Ibu PJ Bupati Klungkung, Ni Nyoman Wirian

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - 5 Mei 2024 - Bunda PAUD Kabupaten Klungkung, yang juga merangkap sebagai Ibu PJ Bupati Klungkung, Ni Nyoman Wiriani, menyampaikan apresiasi yang tulus terhadap Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh BPR Nusamba Manggis di tingkat PAUD. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-14 kantor cabang BPR Nusamba Manggis di Klungkung, serta dalam rangka Hari BPR BPRS Bulan ini.

Pada acara yang berlangsung di bele Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya Klungkung, Bunda Wiriani menyatakan kegembiraannya atas kesuksesan kegiatan ini. "Apresiasi atas upaya seluruh komponen yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi perkembangan anak-anak. Mewarnai tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga memiliki manfaat besar bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak di era ini," ujarnya.

Baca Juga: Rai Mantra Terpilih Sebagai Anggota DPD RI Dapil Bali: Apresiasi Tinggi dari LPD Desa Adat Satra

Beliau juga menekankan pentingnya kegiatan mewarnai dalam merangsang kreativitas, meningkatkan koordinasi antara tangan dan mata, serta memperkuat kepercayaan diri anak-anak. "Dengan membiarkan anak-anak tenggelam dalam dunia mewarnai, kita juga membantu mereka menghadapi tantangan kehidupan dengan lebih baik di masa depan," tambahnya.

Baca Juga: I Made Kasta: Masa Tenang, Doa Bersama, Pesan Edukasi bagi Warga Klungkung dari Gerindra

Bunda Wiriani berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara berkala dan melibatkan lebih banyak siswa di masa mendatang. "Saya berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Klungkung," tuturnya.

Acara ini juga diresmikan oleh Bunda Wiriani sebagai wujud dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap inisiatif-inisiatif positif dalam dunia pendidikan. "Melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan acara ini, termasuk para guru, orang tua, dan tentu saja, anak-anak tercinta kita semua," tandasnya.

Baca Juga: Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Mengukuhkan Dukungan di Pulau Dewata Bali

Dengan penuh harapan, Bunda Wiriani mengucapkan selamat kepada semua peserta lomba mewarnai. "Semoga kegiatan ini dapat terus memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan anak-anak kita dan semoga generasi muda kita dapat tumbuh menjadi generasi yang hebat dan berprestasi," tutupnya.

Dengan demikian, kegiatan lomba mewarnai yang diadakan oleh BPR Nusamba Manggis berhasil menciptakan momentum positif bagi pendidikan anak-anak di Kabupaten Klungkung, membawa semangat kolaborasi antara pemerintah, sekolah, orang tua, dan masyarakat secara keseluruhan.(*)

Editor : LANI