Jro Gunaksa, Fraksi Gerindra DPRD Klungkung Memberi Ucapan Selamat atas Penetapan Prabowo - Gibran

I Ketut Gunaksa, atau yang lebih akrab disapa Jro Gunaksa, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Nusa Penida
I Ketut Gunaksa, atau yang lebih akrab disapa Jro Gunaksa, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Nusa Penida

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Dalam sebuah ucapan resmi, I Ketut Gunaksa, atau yang lebih akrab disapa Jro Gunaksa, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Klungkung Dapil Nusa Penida, dengan penuh sukacita menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas penetapan mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.

Jro Gunaksa menyatakan harapannya agar kepemimpinan Prabowo dan Gibran dapat membawa Indonesia menuju kemajuan dan perkembangan yang lebih baik. "Kami berharap bahwa kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran akan membawa Indonesia semakin maju dan berkembang, serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: PHDI Klungkung Gelar Upacara Manusa Yadnya Massal untuk Ringankan Warga

Baca Juga: Pilkada Serentak 2024, Munculnya Baliho I Made Kasta Menghebohkan Masyarakat Klungkung

Sebagai anggota penting Partai Gerindra dan seorang yang peduli akan masa depan Indonesia, Jro Gunaksa menegaskan komitmennya untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. "Kami siap bekerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi untuk Indonesia yang lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: I Made Kasta: Tokoh Masyarakat Klungkung Menyambut Baik Pasangan Independen di Pilkada Karangasem

Ucapan selamat dan doa restu dari Jro Gunaksa juga disertai dengan harapan agar Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, kejujuran, dan integritas demi kemajuan bangsa dan negara.(*)

Editor : LANI