Mau Tahu Siapa Aktor Indonesia Paling Bersinar di Tahun 2024, Berikut Ulasannya

Adipati Dolken
Adipati Dolken

SURABAYA | ARTIK.ID - Industri film Indonesia terus berkembang pesat, melahirkan talenta-talenta baru yang memukau. Beberapa aktor muda berhasil menarik perhatian dan menunjukkan talenta luar biasa mereka yang diprediksi akan bersinar tahun ini.

Berikut 3 Aktor Paling Digemari di Tahun 2024

Baca Juga: Ramadan Jazz Festival ke 13 Kembali Digelar di Pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat

1. Adipati Dolken

Adipati Dolken lahir 19 Agustus 1991 di Jakarta telah lama dikenal sebagai aktor muda berbakat yang menjalani kariernya sejak 2009

Di tahun 2024 dia membintangi Para Betina Pengikut Iblis 2, Warkop DKI Kartun, The Shadow Strays, Why Secretary Kim, Instructions Not Included dan Koes Plus

2. Refal Hady

Refal memulai debut aktingnya pada tahun 2016 melalui serial televisi Drama Queen. Ia mendapatkan popularitas setelah menjadi pemeran utama di serial web Wedding Agreement the Series pada 2022.

Baca Juga: Akhir Pekan Bersama Film Horor Indonesia, Jelajahi Ketegangan Imajinasi Mencekam

Reza Fahlevi Alhady lahirkan di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1993. Ia merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara. Di tahun 2024 ini Refal Hady membintangi Cinta tak Pernah Tepat Waktu

3. Jourdy Pranata

lahir 2 Januari 1994, seorang model, penyanyi, dan pembawa acara televisi. Menyelesaikan pendidikan akhir di Universitas Telkom.

Jourdy berkarier sebagai kru film dan beberapa kali terlibat sebagai figuran, kemudian serius untuk menjalani bidang seni peran sejak 2018 dan mendapatkan peran dalam film Habibie & Ainun.

Baca Juga: Film "Titik Nol" di Netflix, Perjalanan Jurnalis Beretnis Tionghoa Menemukan Jati Diri

Jourdy memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama pria terfavorit dalam Indonesian Movie Actors Awards 2022 berkat perannya dalam film Kukira Kau Rumah.

Jourdy Pranata merupakan aktor muda yang baru-baru ini menarik perhatian publik. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Dari Jendela SMP". Di tahun 2024 ini Jourdy membintangi, Badarawuhi di Desa Penari, Cinta dari Timor, Ten Years Challenge, Good Bye, Farewell dan Hantu Pamburu.

(red)

Editor : Jabrik