Arum Sabil Dukung Khofifah, Tokoh Masyarakat dan Warga Jember Deklarasi di Tanggul

Deklarasi Arum Sabil dan Warga Jember dukung Khofifah
Deklarasi Arum Sabil dan Warga Jember dukung Khofifah

JEMBER | ARTIK.ID - Ratusan relawan lintas profesi se Tapal Kuda, yang terdiri dari petani, peternak, guru, ulama dan kalangan pemuka agama sepakat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2024.

Dalam deklarasi terbuka yang digaungkan langsung oleh koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil di Pendopo Arum Sabil, Sabtu (23/3), yang disaksikan Ketua TKD Jatim Prabowo Gibran, Boedi Priyo, secara tegas siap mengawal dan memenangkan Khofifah untuk Periode ke dua.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Dorong Koperasi Terus Beradaptasi dengan Ekonomi Digital

"Itu tadi sebuah penegasan karena temen-temen yang berkumpul itu tanpa deklarasipun mereka sudah satu sikap, satu pikiran bergandengan tangan, solid untuk memenangkan bunda Khofifah Indar Parawansa," ujar Arum Sabil.

Dia menambahkan, hari ini adalah puncak bagaimana semuanya menyatukan langkah dan  pikiran untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa ke periode selanjutnya.

Tidak hanya itu, Arum juga menegaskan bahwa selama lima tahun memimpin. Khofifah sangat konsen mendukung Garis Perjuangan dan Program yang dilakukan khususnya di sektor Ekonomi, Pertanian, Kesehatan, dan Pendidikan.

Menyatukan umat di Jawa Timur, Sehingga membuat Jawa Timur  relatif lebih sejuk dan damai, akibat the power of silaturahmi yang berhasil ditangani oleh Khofifah.

Di sisi lain, menanggapi deklarasi dukungan ratusan  relawan se-Tapal Kuda, Gubernur, Khofifah indar Parawansa yang hadir di lokasi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Sebut Jatim Cetak Sejarah Baru, Angka Kemiskinan Tembus 1 Digit

Menurutnya hal ini merupakan deklarasi dukungan berbasis relawan yang kesekian kalinya, setelah sebelumnya deklarasi serupa dilakukan olah DHD 45, di kabupaten sidoarjo.

"Alhamdulillah ini banyak relawan, kalau diambil dari segmen-segmennya ini sangat banyak, dari Tapal Kuda mereka tadi bersama-sama memberikan komitmen untuk mendukung pada pencalonan saya yang akan diselenggarakan pada November Mendatang," kata Khofifah.

Khofifah mengaku, dirinya sangat mengapresiasi dukungan ini dan akan menjadikannya debagai modal yang berarti dalam proses nanti di Pilgub Jatim 2024.

“Jadi kalau dilihat dari irisannya teman-teman relawan, sebenarnya sudah menginisiasi bagaimana mereka membangun komitmen yang lebih terintegrasi dari relawan-relawan kemudian menyatukan langkah yang kemudian dideklarasikan di Tanggul ini," papar Khofifah.

Baca Juga: Khofifah Dorong UMKM 'Go Global' Lewat Digitalisasi Platform E-commerce

Seperti diketahui, sejak Desember lalu Khofifah juga telah mengantongi surat rekomendasi partai, PAN, Gerindra, Golkar dan Partai Demokrat, serta dapat rekomendsi dukungan banyak relawan.

Dengan penguatan relawan ini, Khofifah berharap agar roda sinergi bisa terus bergerak lebih masif, sampai proses kampanye dan Pilgub serta pembangunan yang akan datang.

(red)

Editor : Jabrik