Tim Seven Marine FC Menang Telak 2-0 atas AS 7 FC di Ajang Mini Soccer TNI AU El Tari

FOTO: Dok Seven Marine FC/ARTIK.ID
FOTO: Dok Seven Marine FC/ARTIK.ID

KUPANG | ARTIK.ID - Tim sepak bola Seven Marine FC dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengawali Turnamen Mini Soccer Danlanud TNI Angkatan Udara El Tari dengan gemilang.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Ipuk Fiestiandani Normalisasi Sungai di Berbagai Wilayah di Banyuwangi

Baca Juga: Seven Marine FC Berhasil Ditahan Imbang Karunia FC di Turnamen El Tari Cup II Kupang

Mereka berhasil menundukkan AS 7 FC dengan skor telak 2-0 di Lapangan Bola Komplek TNI Angkatan Udara El Tari Penfui, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (19/3/2024).

Pertandingan yang disaksikan sekitar 1000 penonton ini berlangsung sengit. Kedua tim saling jual beli serangan dan menciptakan beberapa peluang emas. Namun, Seven Marine FC tampil lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Pada menit ke-12 babak pertama, Prada Gangga berhasil membuka skor untuk Seven Marine FC. Gol ini berawal dari umpan silang yang disundul dengan sempurna oleh Gangga.

Baca Juga: Prajurit Yonmarhanlan V Surabaya Latihan Menembak di Kodiklatal JW Kaimana

Di babak kedua, Seven Marine FC terus menekan pertahanan AS 7 FC. Usaha mereka akhirnya berbuah hasil pada menit ke-38. Praka Mar Jeksen berhasil melesakkan gol kedua untuk Seven Marine FC setelah menerima umpan dari rekannya.

Skor 2-0 untuk Seven Marine FC bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur, mengapresiasi hasil yang diraih oleh timnya. Ia mengatakan bahwa masih ada beberapa pertandingan ke depan yang harus dilakoni oleh Seven Marine FC.

Baca Juga: Tim Bola Seven Marine FC Kupang Meriahkan Danlanud TNI AU El Tari Cup II

"Jangan terlena dengan kemenangan ini. Tetap tingkatkan kemampuan dan kerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan selanjutnya," kata Hariadi.

(diy)

Editor : Amar