Ibadah Perdana PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak Sukses Digelar di Gereja GPdI Bethesda

Foto: Amatus Rahakbauw/ARTIK.ID
Foto: Amatus Rahakbauw/ARTIK.ID

FAKFAK | ARTIK.ID - Pengurus PELPRAP Wilayah X GPdI Kabupaten Fakfak, Papua Barat, menyelenggarakan Ibadah Perdana Persatuan PELPRAP se-Wilayah X pada Minggu (17/3). Ibadah ini berlangsung di Gereja GPdI Bethesda Fakfak, Jalan A Yani, Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak.

Baca Juga: Wali Kita Eri Cahyadi Nonton Bareng Film "Kartolo Numpak Terang Bulan" di XXI TP

Baca Juga: Kenaikan Yesus Kristus Merupakan Manifestasi Penggenapan Nubuat dan Janji Kedatangan

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Pemuda GPdI Wilayah X, Bapak Gomes, dan dilanjutkan oleh Ketua Pemuda GPdI Bethesda Fakfak. Ibadah dipimpin oleh Rikar Rumayomi (Pujian), Yami.Muskita (Koordinator Musik), dan Pendeta Yance.Singgir (Doa Pembukaan). Singers dan Rebana dari Gereja GPdI Bethesda Fakfak turut memeriahkan acara.

Pendeta Hans Hikinda, Gembala GPdI Jemaat Hana Distrik Kokas, menyampaikan Firman Tuhan dari Kitab Amsal 1:8-10. Pesan utama khotbahnya adalah pentingnya mendengarkan didikan orang tua dan menjauhi ajakan berbuat dosa.

Setelah pemberitaan Firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan Doa Pemberian Persembahan oleh Ibu Pendeta Damaris Palimbunga dan Doa Penutup oleh Ibu Pendeta Clarce Bonsafia.

Baca Juga: Ibadah Paskah GPdI Bethesda Fakfak Tekankan Pentingnya Perubahan Diri

Ketua PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak, Marthinus A thabu, menyampaikan sambutan dan program penting, termasuk program Penjangkauan Diakonia kepada seluruh anggota PELPRAP Wilayah X, serta Imbauan agar seluruh pengurus PELPRAP Wilayah X tetap semangat, solid, dan merangkul anggota lainnya

Di akhir acara, Marthinus A thabu mengucapkan terima kasih kepada PELPRAP GPdI Bethesda Fakfak yang telah menjadi tuan rumah Ibadah Perdana PELPRAP.

Baca Juga: Jemaat GPdI Bethesda Fakfak Ibadah Jumat Agung, Renungkan Kasih Allah Tak Terbatas

Ibadah Perdana ini merupakan bagian dari program PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak yang bertujuan untuk mempererat persatuan dan meningkatkan semangat pelayanan di antara para pemuda gereja.

(ark)

Editor : Amatus Rahakbauw