Ketua Pemuda GPdI Jemaat Bethesda Fakfak Memotivasi Pemuda dalam Persiapan Youth Camp 2024

FOTO by Amatus Rahakbauw
FOTO by Amatus Rahakbauw

MANOKWARI | ARTIK.ID - Ketua Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia, jemaat Bethesda Fakfak Jalan A.Yani, Distrik Fakfak Utara Kabupaten Fakfak, Pontius Pilatus Rahakbauw, Minggu (2/6), mengatakan, motivasi Youth Camp adalah mendidik anak muda agar dapat menjadi sosok pemimpin di masa depan.

Hal itu disampaikan oleh ketua pemuda GPdI Bethesda Fakfak, Pontius Pilatus dalam agenda Youth Camp GPdI 2024 yang digelar di Kabupaten Kaimana.

Baca Juga: Ibadah Pemuda GPdI, Desi Pratasik: Jangan Berhenti Mencari Tuhan dan Jangan Hanya Mencari Duniawi

Menurut Pontius, bukan tidak mungkin anak-anak muda yang ikut Youth Camt tersebut, menjadi dewasa dalam kegiatan kerohanian.

Baca Juga: Kenaikan Yesus Kristus Merupakan Manifestasi Penggenapan Nubuat dan Janji Kedatangan

“Saya imbau, adik-adik Jemaat Bethesda Fakfak untuk mengikuti berbagai kegiatan positif seperti Youth Camp ini. Semoga kalian menjadi pemimpin masa depan yang berguna bagi Bangsa dan Negara terutama kepada Tuhan,” katanya.

Pontius mengatakan, anak muda sekarang harus mampu dan ikut berperan aktif dalam pembangunan iman kerohanian dan daerah.

Baca Juga: Mahasiswa Keperawatan Fakfak Laksanakan Praktek Kerja Lapangan di Distrik Werba

“Artinya, anak muda jangan hanya jadi penonton dan pendengar saja. Peran anak muda sangat penting dalam kemajuan daerah,” pungkasnya. (ark)

Editor : Amatus Rahakbauw