Ibadah Pemuda GPdI, Desi Pratasik: Jangan Berhenti Mencari Tuhan dan Jangan Hanya Mencari Duniawi

Foto by Amatus Rahakbauw
Foto by Amatus Rahakbauw

FAKFAK | ARTIK.ID - Dalam ibadah Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GpdI) Jemaat Bethesda Fakfak yang bertempat di Kediaman Ketua Pemuda GPdI Bethesda Fakfak jalan Nuri dalam Kelurahan Wagom, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, dalam khotbahnya Bendahara GPdI Jemaat Bethesda Fakfak Ibu Desi Pratasik, Muskita menekankan dan mengingatkan agar pemuda harus takut kepada Tuhan.

Dalam khotbahnya Ibu Desi Pratasik/Muskita menuturkan agar generasi muda GPdI Bethesda Fakfak tidak memiliki sikap sombong dan tidak melupakan Tuhan. Umat harus tetap memiliki semangat suka-cita mencari Tuhan.

Baca Juga: Ketua Pemuda GPdI Jemaat Bethesda Fakfak Memotivasi Pemuda dalam Persiapan Youth Camp 2024

"Carilah Tuhan terlebih dahulu, jangan berhenti mencari Tuhan dan jangan hanya mencari duniawi,” katanya dalam khotbah pada Sabtu (9/6/2024), sore.

Baca Juga: Kenaikan Yesus Kristus Merupakan Manifestasi Penggenapan Nubuat dan Janji Kedatangan

Ibu bendahara Gereja GPdI Bethesda Fakfak Desi Pratasik/Muskita mengatakan agar pemuda dan remaja utamanya umat GPdI Bethesda Fakfak agar dapat menjadi hikmat dan memiliki talenta. Bukan hanya untuk duniawi tetapi mengedepankan talenta untuk melaksanakan perintah Tuhan

Ingat selalu petunjuk Tuhan, jauhi pergaulan dan seks bebas, Narkoba, dan setia kepada Tuhan,”urainya.

Baca Juga: Jemaat GPdI Bethesda Fakfak Ibadah Jumat Agung, Renungkan Kasih Allah Tak Terbatas

Ibu Bendahara Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Bethesda Fakfak menegaskan, agar pemuda remaja dapat menjadi garam, menabur benih kebaikan dan dapat menjadi terang untuk sesama. “Saya yakin kalian dapat mengembangkan talenta yang luar biasa,” imbuhnya.

Editor : Amatus Rahakbauw