GPdI se-Papua Gelar Jalan Santai di Youth Camp Kaimana

KAIMANA | ARTIK.ID - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) se-Papua memeriahkan Youth Camp di Kaimana dengan kegiatan jalan santai.

Acara ini diikuti oleh seluruh peserta Youth Camp dan hamba-hamba Tuhan GPdI dari berbagai wilayah di Papua Barat dan Papua.

Baca Juga: Ibadah Pemuda GPdI, Desi Pratasik: Jangan Berhenti Mencari Tuhan dan Jangan Hanya Mencari Duniawi

Ketua I MD GPdI Papua Barat, Pendeta Maniburi, Sabtu (29/6), mengapresiasi panitia dan peserta jalan santai yang turut memeriahkan kegiatan Youth Camp.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan mempererat silaturahmi antar peserta dari berbagai wilayah di Papua Barat.

"Jalan santai ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan jiwa dengan berolahraga. Seperti kata pepatah, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.

Pendeta Maniburi berharap Youth Camp ini dapat menjadi momentum untuk memajukan pelayanan GPdI, khususnya bagi generasi muda di Papua Barat, demi kemuliaan nama Tuhan.

Baca Juga: Ketua Pemuda GPdI Jemaat Bethesda Fakfak Memotivasi Pemuda dalam Persiapan Youth Camp 2024

Jalan Santai Memupuk Kebersamaan

Jalan santai dimulai dari depan Stadion Kaimana dan berakhir di halaman stadion. Kegiatan ini diikuti dengan penuh semangat dan keceriaan oleh para peserta.

Selain menjaga kesehatan, jalan santai ini juga menjadi sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi antar peserta dari berbagai wilayah di Papua Barat.

"Kami senang bisa mengikuti jalan santai ini. Selain berolahraga, kami juga bisa bertemu dan bercengkerama dengan teman-teman baru dari daerah lain," ujar salah satu peserta.

Youth Camp GPdI se-Papua di Kaimana diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda GPdI untuk terus berkarya dan melayani Tuhan dengan penuh semangat.

Editor : Amatus Rahakbauw