Praka Yulianus Imbir Juara Super Fight MMA, Melangkah ke SI.C CUP 2024 Road to Thailand

Foto: Biro Pers Pangdam V Brawijaya for Artik
Foto: Biro Pers Pangdam V Brawijaya for Artik

SURABAYA | ARTIK.ID - Praka Yulianus Imbir, prajurit TNI Angkatan Darat dari Korem 083 Baladhika dan Kodim 0822 Bondowoso, berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara nasional pada kompetisi Super Fight MMA 2024.

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan namanya sendiri, tetapi juga membawa kebanggaan bagi institusi TNI-AD dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dampingi Peternak di Desa Golokan, Babinsa Koramil Sidayu Bagi Tips Sukses Beternak Sapi

Kompetisi Super Fight 2024 yang berlangsung selama beberapa hari di Mall Sutos Surabaya, menjadi ajang bagi Praka Yulianus Imbir untuk menunjukkan kepiawaian dan keunggulannya dalam seni bela diri campuran (MMA).

Dalam siaran pers, Kamis (22/2) Praka Yulianus Imbir menyampaikan terimakasih pada semua kerabat yang mendukung, khususnya Keluarga Besar TNI AD di seluruh Indonesia.

Kemenangan ini akan mengantarkannya untuk mewakili Indonesia pada kejuaraan SI.C CUP 2024 Road to Thailand yang akan datang.

Baca Juga: Kodim 0830 Surabaya Utara Periksa Kelengkapan Kendaraan Personel Jelang Cuti Lebaran

"Semua ini hasil kerja keras, latihan dengan tekun dan penuh disiplin, terimakasih untuk semua yang mendukung," ungkapnya.

Praka Yulianus Imbir berharap kemenangannya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan dan berprestasi di kancah olahraga internasional.

Baca Juga: Babinsa Sidotopo Bantu Pemerintah Salurkan Beras untuk Warga Miskin di Sidotopo

"Dengan persiapan yang matang dan rasa percaya diri, setiap orang dapat meraih mimpinya," imbuhnya.

(diy)

Editor : Fudai