Warga Tulikup Solid dan Waspada Jelang Pemilu, Jaga Komitmen pada Putra Daerah

GIANYAR | ARTIK.ID - Satu hari jelang pemilihan, suasana di Tulikup, Kabupaten Gianyar, tetap tenang meskipun isu serangan fajar beredar luas. Calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Gianyar Nomer Urut 8 dari PDIP, I Gusti Ngurah Ketut Winata atau Ajik Mambo (GNW), memastikan bahwa meskipun dalam masa tenang, masyarakat harus tetap waspada dan komitmen pada kesepakatan memilih putra daerah.

Ajik Mambo, saat dijumpai pada Selasa, 13 Februari 2024, Satu Hari jelang pemilihan, menyampaikan bahwa meskipun sudah memasuki masa tenang, langkah-langkah perlindungan terhadap konstituennya tetap menjadi prioritas.

Baca Juga: Masyarakat Tulikup Tetap Kokoh dan Komitmen Jelang Pemilu, Ajik Mambo Waspadai Serangan Fajar

"Kita sudah sholit untuk mendukung saya selaku putra daerah, tapi tetap harus waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab. Isu serangan fajar yang beredar perlu diwaspadai, tapi saya yakin masyarakat tetap solid mendukung sesuai dengan komitmen di awal," ujar Ajik Mambo.

Ajik Mambo menyadari pentingnya menjaga integritas pemilihan tanpa terpengaruh oleh upaya-upaya yang tidak fair. Oleh karena itu, ia telah mengumpulkan tim pemenangan di semua daerah untuk menjaga suara dan menghindari godaan kenikmatan sesaat.

Baca Juga: Prebekel Desa Bakbakan Ajak Masyarakat Bersatu Meski Beda Pilihan dalam Pemilu Serentak 2024

"Saya selalu mengingatkan tim pemenangan untuk tidak tergoda dengan kenikmatan sesaat many politik yang bisa menyengsarakan selama lima tahun. Edukasi masyarakat tentang pentingnya memilih putra daerah yang telah berkomitmen membangun desa dan memajukan masyarakat menjadi kunci utama," tambahnya.

Selain upaya edukasi, Ajik Mambo juga bersama timnya melakukan kegiatan keagamaan dengan mengunjungi pura untuk bersembahyang, berharap agar pemilihan berjalan lancar dan damai. Dengan semangat positif dan doa bersama, Ajik Mambo yakin masyarakat tetap akan solid dan tidak tergoyahkan oleh serangan fajar.

Baca Juga: Prebekel Desa Bakbakan Apresiasi Komunitas Sewanam Dharma atas Kepedulian Berbagi Sembako

"Dengan usaha dan doa, saya yakin tetap akan lolos dengan target suara lima ribu suara. Semua ini berkat dukungan solid masyarakat Tulikup yang selalu memegang komitmen pada putra daerah," tutup Ajik Mambo dengan optimisme tinggi. (lani)

Editor : Lani